Pengakuan Anggita Sari, Saat Hang Out Sering Lepas Hijab

Anggita Sari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Model cantik Anggita Sari bikin heboh karena melepas hijabnya. Ternyata dia sudah lepas hijab sejak hari Senin, 15 Maret 2021.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Momen ini terlihat saat Anggita asyik nongkrong bareng Vanessa Angel dan Bibi Febriansyah di Corks & Crew kawasan Senayan, Senin, 15 Maret 2021. Lewat instagram stories Bibi, mereka mengabadikan momen santainya dan terlihat Anggita tak mengenakan hijab.

Anggita mengenakan baju merah lengan panjang. Dia duduk di sebelah Vanessa Angel yang mengenakan baju dress putih.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Tak hanya itu, lewat instagram stories Vanessa, dia juga merepost video.  Anggita terlihat mengenakan setengah hijabnya. Lalu apa kata Anggita terkait dirinya yang ramai dibahas karena lepas hijab?

Photo :
  • Instagram
Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Apalagi sudah tidak ada lagi foto sang suami di instagram dia. Beberapa postingan hanya memamerkan fotonya, anak laki-laki dan keluarganya.

"Enggak ada hubungannya sama keluarga atau rumah tangga. Aku kan inisiatif hijrah dari awal aku selalu bilang dari diriku sendiri, salahku juga mungkin yang terlalu gegabah ya. Jadi kayak ngerasa ada pressure di sekitar ku aja, untuk selalu perfect," katanya kepada VIVA, Selasa, 16 Maret 2021.

Anggita pernah menyampaikan hal mengenai hijab lewat salah satu podcast di televisi. Dia mengatakan kalau suatu saat dia melepas hijab, dia harap tak mendapat hujatan keras.

"Sempat di podcast salah satu stasiun tv aku bilang kok, ‘one day aku buka hijab, aku harap orang-orang tetep sayang sama aku, karena pakai enggak pakai (hijab), ya aku tetep aku," tutur dia menjelaskan. Lalu seperti apa keseharian Anggita? Cek di halaman berikutnya.

Ternyata selama ini Anggita mengaku sering lepas hijab kalau lagi nongkrong bersama teman-temannya. Maka dari itu dia tak mau dianggap fake people.

"Aku enggak mau fake, palsu gitu kalau lagi hang out sama temen masih suka lepas, pas mau instagram story dipakai (hijabnya)," ucap ibu satu anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya