Dituding Rebut Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Aku Bukan Pelakor!

Nindy Ayunda & Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok artis flamboyan Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan. Kini ia dituding berpacaran dengan Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda yang tengah dalam proses hukum.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Hal ini dikarenakan Nikita beberapa kali menerima hand bouquet dari pria berinisial A. Bahkan nama Ariel NOAH pun sempat disebut-sebut.

Dalam kesempatan sebuah program talkshow di tv swasta nasional, Nikita menegaskan dia tak merebut suami orang. Kabar yang beredar adalah hanya gosip belaka.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Aku bukanlah pelakor atau pebinor!," tegas Nikita. "Jadi gosipnya bohong dong?," tanya Dewi Perssik.

Bahkan Nikita mengklaim bahwa sang kekasih adalah seseorang yang kaya raya. Lebih lanjut, pria misterius itu mencintai dia apa adanya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Kalau enggak kaya, enggak mungkin sama Nikita Mirzani. Dia bertanggung jawab, menyayangi aku apa adanya," ujar Nikita melanjutkan.

Ya, Nikita pernah mengatakan kalau kekasihnya adalah orang Indonesia dan seorang pengusaha. Namun, sang kekasih tengah dirawat karena positif COVID-19.

Dalam kesempatan yang sama, Askara Parasasy pun juga sedang dirawat karena positif virus dari Wuhan, China itu. Wajar saja banyak pihak yang mengatakan kalau kekasih Nikita adalah suaminya Nindy.

"Aku dah bilang kalau bukan bunga dari teman aku atau pacar aku, injak aja. Enggak usahlah kepo sama hubungan aku, ini buat rang yang tau aja. Urus laki masing-masing, nanti kalau ada masalah gue babat abis, kalau aku balas jangan marah, jangan sakit hati, aku berhak bahagia dengan siapapun, jangan ganggu deh," ungkap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya