Jauh dari Gosip, Thalita Latief Gugat Cerai Dennis

Thalita Latief.
Sumber :
  • Instagram/thalitalatief

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Thalita Latief dan sang suami, Dennis Rizky atau yang dikenal juga dengan nama Dennis Lyla. Thalita yang jarang mengumbar soal kisah asmara serta kisah di balik kehidupan rumah tangganya, tiba-tiba saja membawa kabar tak bahagia.

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Thalita selama menikah, memang jarang mengumbar foto-foto mesra bersama suami. Rumah tangganya bahkan jauh dari gosip tak sedap. Sejak dikaruniai anak, Thalita bahkan lebih sering menceritakan soal perjalanan bahagianya menjadi ibu. Ia juga sering membagikan foto kebersamannya dengan sang buah hati.

Namun, baru-baru ini, Thalita justru beberapakali mengunggah foto yang mengisyaratkan kegalauan. 

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Tiga foto yang dia unggah, baru-baru ini hanya memperlihatkan kaki yang berjalan di atas tumpukan daun yang berguguran. “Optimism is a happiness magnet. If you stay positive, good things and good people will be drawn to you.” mengutip –MLRetton. Ada apa dengan Thalita? Simak di halaman berikutnya.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Postingan lainnya bertuliskan caption, “Promise yourself that you will talk health, happiness, and prosperity as often as possible.”–JWooden.

Dan postingan lainnya lagi dengan foto dengan suasana yang sama bertuliskan, “Always turn a negative situation into a positive situation.”

Thalita juga mematikan kolom komentar. Benarkah, rumah tangganya diguncang prahara? 

Ya, kabar soal Thalita menggugat cerai Dennis pun ramai berhembus. Saat dihubungi awak media, pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pahrurrozy, membenarkan kabar tersebut. Thalita menggugat cerai Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

"Iya (Thalita Latief gugat cerai). (Didaftarkan) 22 Maret, Senin," kata Pahrurrozy, Sabtu, 27 Maret 2021.

Menurut Pahrurrozy, Thalita mendaftarkan gugatan cerai dengan diwakili oleh kuasa hukumnya. Pahrurrozy tampaknya enggan untuk membeberkan alasan yang menyebabkan Thalita menggugat cerai Dennis.

"Alasan tidak bisa diungkap, bisa tanya ke yang bersangkutan," ujarnya. Selengkapnya baca lagi di halaman selanjutnya.

Selain gugatan cerai, Thalita juga menuntut hak asuh anak. Namun, Thalita tidak menuntut harta gono-gini. Sidang perdana perceraian Thalita dan Dennis pun dijadwalkan digelar pada tanggal 1 April 2021 mendatang. 

"Dalam gugatan itu cerai dan hak asuh anak. (Harta) enggak ada, cuma cerai dan hak asuh anak," ucap Pahrurrozy.

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya