Inul Daratista: Mas Al, Aku Padamu

Inul Daratista
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pedangdut Inul Daratista menyatakan rasa sukanya kepada lelaki selain suaminya. Tapi tunggu dulu, hal itu dilakukan Inul semata-mata untuk menghibur diri. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kejadian bermula saat Inul mengunggah video bareng Arya Saloka. Di video tersebut, Inul memamerkan goyang TikTok bersama pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bagaimana reaksi Inul, Arya Saloka bahkan netizen saat melihat video ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Arya Saloka memang banyak digandrungi kaum hawa, tak terkecuali Inul Daratista. Dalam video tersebut, Inul mengenakan busana rancangan desainer Evitri Gultom. Pemilik goyang ngebor itu tampak gembira berjoget dengan Arya Saloka.

"Aaahh mas Al aku padamu," tulis Inul dalam keterangan video itu yang diunggah ke Instagram. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Arya tampak malu-malu dalam video itu. Dia mengenakan topi dan busana serba hitam. Arya ikut bergoyang sesekali memegang wajahnya karena malu. Bahkan Inul sukses menyandarkan kepalanya di bahu kanan Arya Saloka.

Warganet jadi heboh karena Inul bisa berjoget Tiktok dengan Arya Saloka. Apalagi, selama ini Arya Saloka memang jarang ikut goyang Tiktok seperti yang banyak orang lakukan.

"Aaaaaah gemas mbak Minul," kata Uut Permatasari. 

"Bunda keren bisa ajak mas al joget," tulis salah satu warganet dan banyak komentar serupa yang ditemukan dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya