Thalita Latief: Saya Memendam Ini Sampai Sakit Kanker Tiroid

Thalita Latief
Sumber :
  • IG @thalitalatief

VIVA – Sidang cerai artis Thalita Latief dan sang suami, Dennis Rizky, digelar Kamis, 1 April 2021, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Thalita hadir dalam persidangan tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara itu Dennis tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya.

Ditemui usai sidang, Thalita memberi penjelasan mengenai masalah rumah tangganya dengan Dennis. Thalita dan Dennis ternyata sudah pisah rumah selama tiga tahun, sejak 2018 lalu.

Ketua MK Minta Semua Pihak Hormati Pembacaan Putusan: Tidak Ada Interupsi

“Kita sudah pisah rumah tiga tahun, jadi saya gak bilang gak ketemu ya. Dia itu keluar dari rumah, dia pergi dari rumah tiga tahun dari 2018 jadi sudah tiga tahun lebih,” kata Thalita.

Thalita juga mengatakan semenjak pergi sampai dengan hari ini, Dennis tidak pernah pulang lagi ke rumah. Thalita mengatakan Dennisa telah meninggalkannya begitu saja dengan anak-anaknya.

Babak Akhir Sidang Sengketa Pilpres, Ganjar Harap Hakim MK beri Putusan Objektif

“Bahkan jadi dia keluar memang meninggalkan saya dan anak saya. Karena saya di rumah saya gak kemana-mana. Dia gak pernah pulang ke rumah kita sampai hari ini itu benar adanya,” tutur Thalita.

Thalita mengaku memendam rasa sakit hati karena permasalahan dalam rumah tangganya tersebut. Bahkan, Thalita sampai menderita kanker tiroid karena memendam rasa sakit hati akibat permasalahan dalam rumah tangganya.

“Ya saya memendam ini sampai sakit kanker tiroid. Saya gak usah banyak omong, gak usah banyak menjelaskan bahwa yang saya alami akibat memendam sakit bertahun-tahun. Saya juga yang berupaya, saya juga yang jungkir balik, orang bilang karena COVID ya,” kata Thalita.

Sebagai informasi, kabar mengenai Thalita yang mengidap sakit kanker tiroid sempat heboh di tahun 2020 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya