Heboh Foto Kondangan Bareng Kaesang, Kaki Nadya Arifta Disorot

Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, ramai diperbincangkan. Kabar itu mencuat setelah ibunda Felicia mengungkapkan isi hatinya di Instagram.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Setelah hubungan asmaranya dengan Felicia berakhir, Kaesang kemudian dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta.

Baca: Hadiri Acara Nikah Bersama Kaesang, Nadya Arifta Dicibir Gak Tahu Malu

Saat ini, kabar mengenai hubungan asmara antara Kaesang dan Nadya kembali ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, beredar sebuah foto yang menampilkan kebersamaan Kaesang dengan Nadya.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Seperti apa foto yang membuat heboh itu? Simak selengkapnya di halaman berikut.

Foto tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lamiscorner. Dalam foto tersebut, Kaesang dan Nadya tampak tengah menghadiri acara pernikahan.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Keduanya pun kompak mengenakan busana formal dan berpose mengapit pasangan pengantin. Dalam foto itu, Nadya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Sontak saja, foto tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari enam ribu like, dan mendapat lebih dari 480 komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam, bahkan, ada warganet yang mengomentari penampilan Nadya yang tampak tidak mengenakan alas kaki alias nyeker.

“Gak cocok sama Mas Kaesang.”

“Gak pake sepatu.”

“Ngapa dia doang yang nyeker.”

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya