Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Anaknya, Ini Kata Ibunda Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar telah melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel menikah pada hari Sabtu, 3 April 2021.

Usai Sowan ke SBY, Pimpinan MPR Bakal Temui Megawati, Jokowi dan Prabowo

Acara akad nikah Atta dan Aurel dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai saksi dari mempelai pria. Kemudian dihadiri juga oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi dari mempelai wanita.

Terkait Jokowi yang menjadi saksi di pernikahan Atta, ibunda Atta yakni Lenggogeni Faruk, angkat bicara. Melalui Instagram pribadinya, Lenggogeni tampak mengunggah video yang menampilkan prosesi akad nikah Atta dan Aurel.

Prabowo Bertemu Sekjen OECD Bahas Kelanjutan Keanggotaan RI

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Lenggogeni Faruk mengaku merasa terharu saat menyaksikan prosesi akad nikah anaknya dengan Aurel Hermansyah.

Prabowo Gaungkan Program Makan Bergizi Gratis, Senior PDIP: Lebih Edukatif dan Menangkap Esensi

Tak terkata harunya menyaksikan kebesaran Tuhan sepanjang acara Akad Nikah ananda @attahalilintar & @aurelie.hermansyah,” tulis Lenggogeni Faruk dikutip VIVA, Senin, 5 April 2021.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Kemudian, Lenggogeni Faruk juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah hadir dalam acara pernikahan Atta dan Aurel.

Terima kasih sebesar2nya atas kesediaan Bapak Presiden RI @jokowi menjadi saksi dan juga Bapak Menteri Pertahanan @prabowo dan Bapak Ketua MPR @bambang.soesatyo mewakili @halilintarasmid #genhalilintar #akadnikah #attahalilintar,” tulis Lenggogeni Faruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya