Sering Posting Kata Puitis, Fahri Skroepp Viral Putus Sekolah

Fahri Skroepp
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Buat kamu yang aktif di media sosial, pasti sudah enggak asing lagi dengan bocah bernama Fahri Skroepp. Ya, anak berusia 12 tahun tersebut kerap menghibur warganet dengan kata-kata puitisnya. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Melalui akun Facebook pribadi, Fahri kerap mengunggah foto berupa potret selfie dirinya. Tapi, yang bikin warganet takjub hingga terpingkal adalah caption yang disematkan pada postingan-postingan foto yang diunggah. 

Bocah asal Bandung, Jawa Barat itu kerap membubuhkan caption cinta, motivasi, hingga kata-kata bernada gombalan. Tak jarang, kata-kata puitis yang disematkan bikin warganet geleng-geleng, karena tak menyangka anak 12 tahun bisa membuat caption seperti itu. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Kepiawaian Fahri dalam membuat kata-kata puitis membuat dia menjadi viral hingga kerap diundang ke beberapa program TV. Tapi siapa sangka, meski dinilai jago membuat caption puitis, bocah tambun itu ternyata tidak bisa membaca lho. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Fahri saat diundang ke salah satu acara di stasiun TV swasta, di mana Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting, turut menjadi pengisi acara tersebut. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"Enggak bisa baca. Enggak sekolah," ujar Fahri saat ditanya Andre Taulany di salah satu program TV yang diunggah di Youtube, dikutip VIVA, Rabu 7 April 2021. 

Mirisnya Fahri bercerita, alasannya putus sekolah karena dia difitnah oleh teman-temannya. 

"Difitnah. Difitnah sama temen-temen ngambil dompet, padahal gak," lanjut dia. 

Fahri pun mengaku trauma dan tidak mau bersekolah lagi. Bocah 12 tahun itu hanya mengenyam pendidikan hingga kelas 2 SD. 

Dan ternyata, caption-caption puitis yang kerap disematkan pada unggahan-unggahannya di media sosial, bukan Fahri sendiri yang membuatnya. 

"Kata-kata siapa yang buat?" tanya Andre. 

"Abang," jawab Fahri singkat. 

"Bukan kamu?" tanya Andre lagi meyakinkan. 

"Bukan," kata Fahri Skroepp. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya