Bintang Superman Henry Cavill Pamer Pacar Baru

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :

VIVA – Aktor tampan, Henry Cavill atau yang biasa dikenal publik sebagai aktor yang berperan sebagai Superman baru-baru ini mengunggah potret dirinya bersama pacar baru. Foto kebersamaan keduanya, diunggah di akun Instagram pribadi Henry Cavill.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Henry William Dalgliesh Cavill adalah aktor Britania Raya. Dia telah muncul dalam film Stardust dan Immortals. Ia juga pernah memainkan peran sebagai Charles Brandon, 1st Duke of Suffolk, pada serial TV The Tudors yang ditayangkan di jaringan televisi Showtime, dari tahun 2007 sampai 2010.

Dikutip dari laman Wionews dan Elle, pria kelahiran 5 Mei 1983 tersebut baru-baru ini terlihat dengan kekasih barunya di London dan membenarkan semua rumor tentang siapa sebenarnya gadis misterius itu. Dengan memposting gambar, di mana keduanya terlihat sedang bermain catur dan Cavill hanya menatap kekasihnya yang diketahui bernama Natalie Viscuso.

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Sebelumnya, pasangan itu sempat terlihat. Mereka mengenakan topeng sehingga sulit untuk mengenali siapa sebenarnya gadis itu, dan kemudian ada beberapa laporan, yang menduga bahwa gadis bertopeng yang terlihat bersamanya adalah seorang ilmuwan lingkungan Kanada, Danielle Beausole tetapi sekarang Cavill sendiri yang telah blak-blakan mengkonfirmasi identitas pacarnya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

AHY Sebut Prabowo Pemimpin yang Sadar Bukan Superman maka Butuh Super Team

“Inilah aku yang terlihat percaya diri dengan tenang sesaat sebelum cintaku yang indah dan cemerlang Natalie, menghancurkanku saat bermain catur.," tulisnya pada postingan di instagram pribadi Henry, Minggu, 11 April 2021.

Kekasih Henry Cavill, Natalie Viscuso juga berbagi foto yang sama di akun Instagram-nya dan memberi keterangan yang romantis.

“Sedang mengajari Henry tersayang cara bermain catur ... atau ... mungkin dia membiarkanku menang?” tulis Natalie di akun isntagram pribadinya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Seperti yang diketahui, Natalie adalah seorang eksekutif studio Hollywood dan juga bekerja untuk acara reality show MTV 'My Super Sweet 16' pada tahun 2005. Sudah lebih dari 16 tahun sejak episode pertama serial MTV populer pertama kali ditayangkan, tetapi jika Anda dapat mengingat kembali musim pertama, Anda mungkin mengenali Viscuso.

Pesta ulang tahunnya yang ke-16 ditampilkan pada musim 2005, pada usia 15 tahun, Natalie sekarang tinggal di sebuah rumah senilai US$5 juta dan berkeliling kota dengan mobil Bentley dan Ferraris ayahnya. Natalie berasal dari New Mexico, tapi dia menghabiskan akhir masa remajanya di California. Natalie baru saja pindah dari Roswell, New Mexico ke La Jolla, California dengan desain glamor untuk tinggal bersama ayah dan ibu tirinya yang kaya.

Sebelumnya, Henry Cavill juga pernah digosipkan berpacaran dengan Kaley Cuoco pada 2013. Namun mereka ternyata hanya berpacaran selama beberapa minggu. Setelah itu ia kemudian berpacaran dengan pemeran pengganti Lucy Cork pada 2018 dan berpisah setelah setahun menjalin kisah cinta.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya