5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Gal Gadot di Heart of Stone.
Sumber :
  • Netflix

Jakarta – Deretan film ini bikin sukses Gal Gadot jadi terkenal di dunia perfilman. Namun setelah terkenal, artis pemeran Wonder Woman itu justru viral karena mengkritik upaya gencatan senjata antara Israel dan Hamas oleh PBB.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Melalui Instagram pribadinya, Gal Gadot secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Israel. Dia bahkan mengubah profil Instagram pribadinya dengan tulisan “STAND WITH ISRAEL”. Lantas film apa saja yang sukses membuat Gal Gadot jadi terkenal? Berikut deretannya yang dilansir VIVA dari Screen Rant:

Gal Gadot di Heart of Stone.

Photo :
  • Netflix
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

1.Fast and Furious

Gal Gadot pertama kali dikenal lewat perannya sebagai Gisele Yashar dalam film populer, Fast and Furious. Kesuksesannya dalam film itu membuka kesempatan bagi aktris berdarah Yahudi ini membintangi berbagai film box office lainnya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

2.Batman v Superman: Dawn of Justice

Sebagai warga Israel, Gal Gadot sempat menjalani wajib militer di negaranya. Berbekal pengalaman itu, aktris 38 tahun tersebut memiliki tubuh atletis dan bekal ilmu beladiri yang membuatnya mendapat peran sebagai Wonder Woman.

Peran Wonder Woman pertama kali dibintangi Gal Gadot dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, pada 2016. Meski adegannya tidak begitu banyak, namun sang aktris sukses membuat namanya menjadi ikon Wonder Woman modern.

3.Wonder Woman

Setelah tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot dipercaya bermain dalam film Wonder Woman. Film itu bercerita tentang masa lalu Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot bisa menjadi Wonder Woman.

Meski banyak dikritik karena efek CGI-nya yang kurang memuaskan, namun peran Gal Gadot dalam Wonder Woman membuat namanya semakin melambung.

4. Red Notice

Gal Gadot.

Photo :
  • dok. instagram @gal_gadot

Berikutnya ada film garapan Netflix, Red Notice. Dalam film itu, Gal Gadot berperan sebagai Sarah Black, seorang pencuri yang sangat manipulatif. Karakternya yang dingin, memesona dan manipulatif membuat Gal Gadot cukup bersinar di film ini.

5. Death on the Nile

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot

Photo :
  • instagram.com/gal_gadot/

Terakhir, ada film Death on the Nile. Dalam film ini, Gal Gadot berperan sebagai Linnet Ridgeway, seorang keturunan konglomerat yang menikah dengan pria biasa yang merupakan tunangan sahabatnya.

Aktingnya yang mampu menggambarkan sosok perempuan elegan, pintar, egois dan narsistik membuat Gal Gadot terasa cocok dengan karakter tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya