Jadi Soekarno di Film Hamka & Siti Raham (Vol 2), Anjasmara Petik Pelajaran Berharga

Aktor Anjasmara perankan sosok Soekarno di film Hamka dan Siti Raham (Vol 2)
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 21 Desember 2023. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision tersebut mengungkap bagaimana hubungan persahabatan antara Buya Hamka dengan Soekarno

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Buya Hamka. Vino G Bastian didapuk untuk memerankan karakter Buya Hamka, sementara Soekarno diperankan oleh aktor ternama, Anjasmara

Ditemui awak media, Anjasmara mengungkap ini adalah kali keempat dirinya dipercaya untuk memerankan karakter Soekarno, maka dari itu tidak sulit saat mendalami peran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain Jaya Baya, Ini 7 Tipe Pemimpin Indonesia Menurut Ramalan Ranggawarsita
Museum Kepresidenan RI Gelar Walking Tour Gratis

"Ini adalah yang keempat kalinya saya berperan sebagai Soekarno, pertama itu FTV, yang kedua itu teatrikal, yang ketiga teatrikal yang ini yang keempat. Jadi tidak perlu pendalaman yang sulit," kata Anjasmara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 27 November 2023. 

Didapuk memainkan peran Soekarno, Anjasmara mengaku mendapat pelajaran berharga. Anjasmara merasa Soekarno adalah sosok yang luar biasa. 

"Ada (pelajaran) bagaimana dia berjuang untuk mendapatkan sebuah kebebasan negara tidak hanya pribadi tapi untuk orang banyak, bagaimana menyejaterahkan banyak orang, bagimana menyatukan banyak pihak agar semuanya bisa dalam satu visi misi," kata Anjasmara.

"Itu sih yang bisa saya dapatin dan pelajarin, mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa mengaplikasikan apa yang saya dapatkan dalam karakter bung Karno," tambahnya.

Sebagai informasi, film Hamka & Siti Raham (Vol 2) akan mengadakan gala premiere di 30 kota di Indonesia. Gala premiere di 30 kota itu akan digelar pada tanggal 8 sampai 17 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya