Jarwo Kwat dan Bintang Komedi PASKI Bersatu dalam Film Gerbang Setan

Jarwo Kwat dan Komeng
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia (PASKI), Jarwo Kwat, menyatakan dukungannya untuk keterlibatan anggota PASKI dalam film terbaru "Gerbang Setan" karya Toto Hoedi. Saat ditemui di lokasi syuting di Studio Alam TVRI, Jarwo Kwat mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Kami senang dilibatkan dalam produksi film Gerbang Setan, untuk itu kami minta kepada anggota untuk mendukung," ujar Jarwo Kwat. Scroll lebih lanjut ya.

Himbauan ini disambut baik oleh anggota PASKI, termasuk nama-nama terkenal seperti Cak Lontong, Komeng, Akbar, Kadir Srimulat, Abdel, Eman, Ginanjar, Rudi Sipit, dan Opie Kumis.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Jarwo Kwat juga turut serta dalam produksi film tersebut. Hal ini juga termasuk bagian dalam kerjasama di organisasi yang dipimpinya.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

"Saya juga terlibat loh. Alhamdulillah temen-temen dengan senang hati terlibat film Gerbang Setan. Karena ini memang bagian dari program kerja pengurus PASKI, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak ya," ungkapnya.

Jarwo Kwat dan Abdel

Photo :
  • ist

Film "Gerbang Setan", yang diproduksi oleh Setiawan One Vision, dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024. Jarwo Kwat berharap film ini akan mencapai sukses besar dan membuka lebih banyak kerjasama untuk kesejahteraan anggota PASKI di masa depan.

"Dengan keberhasilan film Gerbang Setan, nantinya kerjasama dengan pihak lain untuk kesejahteraan anggota bisa terus dikembangkan," tandas Jarwo Kwat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya