Sudah Tayang, Ini Cerita dan Sinopsis Film Wish

Film Wish
Sumber :
  • IG @disney

JAKARTA – Walt Disney Animation Studios kembali merilis film animasi terbarunya, Wish. Film ini, yang disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn, merupakan kelanjutan dari karya Disney sebelumnya, seperti "Encanto" (2021) dan "Strange World" (2022). Menariknya, peluncuran Wish ini bertepatan dengan perayaan 100 tahun The Walt Disney Studios.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Wish membawa penonton ke dunia fantasi di Kerajaan Rosas, sebuah pulau dekat Laut Mediterania. Kisah ini berpusat pada Raja Magnifico, diperankan oleh Chris Pine, dan Ratu Amaya, diperankan oleh Angelique Cabral. Raja Magnifico, yang belajar ilmu sihir dan memiliki kemampuan ajaib, mendirikan kerajaan ini dengan kekuatan untuk mengabulkan mimpi dan keinginan rakyatnya. Scroll lebih lanjut ya.

Film ini menggambarkan tradisi unik di Rosas, di mana setiap warga yang berulang tahun ke-18, mengirimkan keinginan mereka kepada Raja Magnifico untuk disimpan di istana. Sang raja kemudian memilih satu keinginan untuk dikabulkan setiap bulan di hadapan semua penduduk.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Namun, terungkap bahwa ada rahasia gelap di balik tradisi ini. Raja Magnifico ternyata menghapus ingatan penduduk tentang keinginan yang mereka sampaikan. Hal ini membuat warga patuh karena harapan mereka agar keinginan mereka dikabulkan oleh sang raja.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ketika Asha, salah satu karakter utama, menantang tradisi ini, dia mengungkapkan kebenaran ini dan membawa perubahan besar bagi Kerajaan Rosas. Dia bertemu dengan bintang jatuh bernama Star yang memiliki kekuatan sihir, memicu peristiwa yang mengubah nasib kerajaan.

Film Wish

Photo :
  • IG @disney

Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn, duo di balik karya-karya hebat Disney sebelumnya, seperti "Frozen" dan "Moana", kembali mengarahkan film ini. Wish juga menampilkan deretan bintang Hollywood terkenal sebagai pengisi suara, termasuk Ariana DeBose, Alan Tudyk, Evan Peters, Angelique Cabral, Victor Garber, Natasha Rothwell, dan Harvey Guillen.

Wish akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 November 2023, membawa kisah magis yang penuh dengan petualangan, keajaiban, dan pelajaran hidup yang berharga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya