Aktris Melissa Barrera Dipecat dari Film Scream Setelah Suarakan Bela Palestina

Melissa Barrera
Sumber :
  • Deadline

VIVA Showbiz – Artis Hollywood Melissa Barrera dikabarkan telah dipecat dan sudah tidak lagi membintangi film Scream VII. Wanita berusia 33 tahun tersebut dikeluarkan dari proyek Scream setelah serangkaian postingan media sosial setelah dalam perang Israel-Hamas dan membela Hamas.

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu

“Gaza saat ini diperlakukan seperti kamp konsentrasi,” tulisnya dalam salah satu postingan di Instagram Stories-nya. “Mengumpulkan semua orang, tanpa tujuan, tanpa listrik, tanpa air. Masyarakat tidak belajar apa pun dari sejarah kita. Dan seperti sejarah kita, orang-orang masih diam-diam menyaksikan semua hal terjadi. INI ADALAH GENOSIDA & PEMBERSIHAN ETNIS.”

Juru bicara Spyglass, perusahaan di balik waralaba Scream, mengeluarkan pernyataan setelah publikasi awal artikel ini: “Sikap Spyglass sangat jelas: Kami tidak menoleransi antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk referensi palsu terhadap genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas dan menjadi ujaran kebencian,” melansir The Hollywood Reporter, Rabu, 22 November 2023.

Nakes yang Dipecat Bupati Manggarai Curhat ke Ketua DPRD: Belum Terima Gaji dari Januari 2024

Melissa Barrera

Photo :
  • The Hollywood Reporter

Barrera membantu merevitalisasi franchise ini dengan Scream, film tahun 2022 yang menghasilkan $137,7 juta secara global dan menggabungkan generasi pemeran dari franchise tersebut.

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Sosok Sam Carpenter yang diperankan oleh Barrera adalah pemeran utama film itu, dan kakak perempuan Tera yang diperankan Jenna Ortega. Barrera juga membintangi Scream VI, yang dirilis pada bulan Maret dan meraih $168,9 juta di box office global.

Pembuat film Happy Death Day Christopher Landon mengambil alih tugas penyutradaraan Scream VII dari pembuat film Radio Silence. Pembuatan film belum dimulai, dan perkembangannya berjalan lambat di tengah pemogokan para aktor dan penulis.

Melissa Barrera

Photo :
  • Deadline

Sekarang, Spyglass diperkirakan akan mengkalibrasi ulang rencana setelah pemecatan Barrera. Paramount telah menangani distribusi untuk film terbarunya dan diperkirakan akan kembali untuk film barunya. “Ini pernyataan saya: Semuanya menyebalkan. Berhentilah berteriak,” tulis pembuat film Landon pada Selasa X. “Ini bukanlah keputusan yang saya ambil.”

Sebelumnya pada hari Selasa, tersiar kabar bahwa aktor Susan Sarandon telah dikeluarkan dari agensi bakat UTA menyusul komentarnya pada rapat umum pro-Palestina di New York City pada 17 November lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya