Serial Dokumenter 'BTS Monuments: Beyond The Star' Tayang 20 Desember

Serial dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – BTS kembali memukau penggemarnya dengan "BTS Monuments: Beyond The Star," sebuah serial dokumenter dengan 8 episode yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 20 Desember 2023 mendatang. Setelah kesuksesan debut mereka di platform ini dengan "BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" pada tahun 2022, BTS kini membawa penonton melalui perjalanan mendalam selama 10 tahun karier mereka.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Serial dokumenter ini menampilkan wawancara eksklusif, pertunjukan, dan momen di balik layar bersama RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook. Melalui format dokumenter yang memikat, para penonton dapat menyaksikan lika-liku perjalanan grup musik ini, dari persiapan debut hingga kesuksesan global mereka.

Boyband BTS.

Photo :
  • Soompi
Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Selain itu, "BTS Monuments: Beyond The Star" juga menampilkan HYBE Chairman Bang Si-Hyuk dan penulis "BEYOND THE STORY: 10-YEAR RECORD OF BTS," Kang Myeong Seok. Serial ini membawa penonton melalui momen-momen penting, termasuk kisah pembentukan grup, persiapan debut, dan kemenangan Best New Artist di 2013 Melon Music Awards. Penonton juga akan melihat perjalanan BTS di panggung internasional, dari American Music Awards hingga Billboard Music Awards.

Selain momen yang bersifat publik, dokumenter ini juga membuka sisi pribadi BTS, seperti pertemuan pertama mereka, perpanjangan kontrak, hingga menghadapi kesulitan selama pandemi COVID-19. Bahkan, momen spesial seperti ulang tahun j-hope dan upacara kelulusan SMA Jungkook juga turut ditampilkan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Serial dokumenter BTS Monuments: Beyond The Star

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Setiap episode memiliki judul yang memberikan petunjuk kepada penggemar mengenai konten yang akan dijelajahi, mulai dari "The Beginning" hingga "Promise For Tomorrow." Dijadwalkan untuk tayang dua episode perdana pada 20 Desember 2023, dengan dua episode baru setiap hari Rabu.

Disney+ Hotstar hari ini juga mengumumkan judul dari setiap episode serial dokumenter ini, memberikan petunjuk kepada para penggemar apa yang akan ditonton dari setiap episode:

Episode 1 – The Beginning

Episode 2 – Adolescence

Episode 3 – Pursuit of Happiness

Episode 4 – Disconnected

Episode 5 – Welcome!

Episode 6 – Begin and Again

Episode 7 – Still Purple

Episode 8 – Promise For Tomorrow

"BTS Monuments: Beyond The Star" akan menjadi tambahan berharga untuk konten BTS lainnya yang telah ada di Disney+ Hotstar. Penggemar dapat menikmati berbagai konten seperti "BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA," "SUGA: Road to D-DAY," "j-hope IN THE BOX," dan "IN THE SOOP: Friendcation."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya