Banyak Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Cuplikan film Cable Girls di Netflix
Sumber :
  • Netflix

Jakarta –  Adegan panas yang banyak tersaji di film-film dewasa kerap diburu para pecinta film Tanah Air, tentunya film ini dikhususkan bagi mereka-mereka yang sudah cukup umur.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Bukan tanpa alasan, bagi pasangan suami istri (pasutri) genre film ini cukup diminati lantaran dianggap dapat mempererat atau menambah keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.

Oleh karena itu, saat ini Netflix menyediakan berbagai macam pilihan serial dewasa yang didukung alur cerita menarik. Dengan ini, para penonton diharapkan akan merasakan puas dan tidak bosan saat menontonnya.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Berikut informasi mengenai sederet serial dewasa di layanan streaming Netflix.

1. You

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Bercerita tentang sekelompok penumpang kapal Kaberos yang berlayar dari Eropa menuju New York. Namun perjalanan mereka mengalami perubahan ketika menemukan kapal Prometheus yang terkatung-katung di laut lepas selama 4 bulan. Hal itu menjadi mimpi buruk berkelanjutan bagi para penumpang kapal Kaberos.

2. The Witcher

Serial drama fantasi The Witcher mengisahkan petualangan Henry Cavill sebagai pemburu monster dan mahkluk mitologi. Pasca pertarungan melawan Kikimora pada tahun 1231, Geralt of Rivia (Henry Cavill) melanjutkan perjalanan menuju kota Blaviken. Di sana, sang pemburu bertemu Stregobor (Lars Mikkelsen) yang memerlukan jasanya untuk melenyapkan Renfri (Emma Appleton).

3. Fake Profile

Fake Profile adalah serial asal Kolombia berbahasa Spanyol hasil garapan Pablo Illanes. Fake Profil merupakan serial bergenre romance thriller hasil produksi Colombian studio AG Studios. Serial dengan 10 episode ini dijadwalkan akan tayang pada 31 Mei 2023 mendatang dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

4. Cable Girls

Serial yang tayang pada tahun 2017 ini bercerita tentang empat orang wanita yang bekerja di perusahaan telekomunikasi modern yang kala itu mulai beroperasi di Madrid. Empat wanita tersebut memiliki tujuan yang berbeda. Satu hal yang menyatukan mereka adalah keberanian.

5. Elite

Cuplikan film Elite di Netflix

Photo :
  • Netflix

Elite adalah serial drama remaja thriller asal Spanyol yang dibuat untuk Netflix dan pertama kali rilis pada 2018. Berlatar di Las Encinas, sebuah sekolah menengah elit, serial ini fokus pada tiga siswa peraih beasiswa dan teman-teman sekelas mereka yang kaya raya. Sementara jajaran tokohnya dibintangi Maria Pedraza, Itzan Escamilla, Miguel Bernardeau, Jaime Lorente, Omar Ayuso, dan Donna Paola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya