Serem, Pengalaman Horor Aura Kasih Syuting Film Rumah Iblis

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Film horor Rumah Iblis akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 23 November 2023. Film tersebut mengangkat cerita tentang seorang pelukis yang dianggap selalu melakukan ritual.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Bambang Drias selaku sutradara menjelaskan awal mula dirinya mendapat inspirasi ide cerita untuk film tersebut. "Jadi idenya ini dari teman saya kebetulan pelukis, waktu itu dari Bali saya ketemu dan ketemu lagi di Jogja," kata Bambang Drias di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 20 November 2023.

Konfernsi pers peluncuran film horor Rumah Iblis

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Aktor dan aktris ternama Aura Kasih dan Edward Akbar didapuk untuk menjadi bintang utama dalam film tersebut. Kepada awak media, Aura bercerita mengenai peran yang ia mainkan. 

"Saya berperan sebagai Maya. Maya itu seorang ibu rumah tangga yang memang sedang beradaptasi dengan suasana dan tempat baru, pindah ke sebuah rumah yang ada sesuatunya, misterilah," ungkap Aura Kasih.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Dalam kesempatan tersebut, Aura juga bercerita mengenai pengalaman mistis yang dialami saat proses syuting berlangsung. Aura mengungkap, rumah yang digunakan untuk lokasi syuting pun suasananya seram.

"Ya ada sih dan waktu itu kan kita pas syuting kan lagi musim hujan, itu hampir setiap hari hujan. Jadi, ya harusnya mungkin kita pulangnya lebih awal, tiba-tiba kita harus lebih lama stay di situ dan memang rumahnya di tengah hutan banget ya. Ya rumahnya gak enak sih, horor banget sih. Apa ya, enggak enaklah energinya," kata Aura Kasih.

Saat syuting berlangsung, Aura mengungkap ada yang melihat penampakan makhluk ghaib. Sontak saja, suasana pun menjadi heboh di tengah-tengah syuting. 

"Aku juga lupa apa sih, pokoknya kita setahun yang lalu, tapi ya adalah hal yang bikin kita tuh heboh banget gitu. Waktu itu, ‘Siapa tuh? Jangan di situ tuh?’ Padahal gak ada orang. Terus, langsung pada liatin monitor, ‘Wah, ada apa nih, ada apa?’ kayak gitu-gitu kan, ‘Wah ada sesuatu’. Ya kurang lebih nayak gitu lah ya. Aku gak begitu jelas itu apa, takut juga diomongin. Jadi, ada intinya," kata Aura Kasih.

Sebagai informasi, film Rumah Iblis yang diproduksi oleh 4WARD Pictures tersebut juga dibintangi oleh Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah, dan Sarah Felicia, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya