Film Shayda dari Australia Jadi Penutup di Jakarta World Cinema Week 2023

Jakarta World Cinema Week 2023
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz Festival film Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023 telah selesai terselenggara mulai 11-18 November 2023. JWCW 2023 dibuka oleh film Inshallah a Boy asal Yordania.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Lalu kemudian, film berjudul Shayda asal Australia yang disutradarai oleh Noora Niasari diputar sebagai film penutup pada Jakarta World Cinema Week (JWCW) pada Sabtu, 18 November 2023 di CGV Grand Indonesia.

Dalam malam penutupan itu, Shandy Gasella selaku Festival Director JWCW mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu menyukseskan Jakarta World Cinema Week 2023.

Film Shayda dari Australia Tayang di JWCW 2023, Sutradara Ungkap Hal Ini

JWCW 2023 sendiri berlangsung secara offline di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan secara online bisa ditonton melalui platform streaming KlikFilm. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama Kali ke Indonesia, Aktor Yordania Mohammed Al Jizawi Langsung Nyaman

"Dari saya ucapan terima kasih yang tak terhingga, banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya JWCW pada edisi kedua," kata Shandy Gasella di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 18 November 2023.

Shandy berharap, JWCW bisa kembali digelar untuk yang ketiga kalinya pada tahun 2024 mendatang. Ia berterima kasih kepada para penonton yang setia menonton film-film di JWCW 2023.

"Saya harapkan nanti kita bisa jumpa tahun depan di JWCW yang ketiga. Makasih untuk semua teman-teman yang hampir kayaknya setiap hari rajin nonton atau skip sehari, besoknya datang lagi," kata Shandy.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir sutradara dan produser dari film Shayda, Noora Niasari dan Keiran Watson-Bonnice. Ia berterima kasih kepada pihak JWCW.

"Ya saya sangat bahagia bisa screening di Jakarta, Indonesia premiere. Terima kasih untuk JWCW telah mengundang kami," kata Noora Niasari.

Sebagai informasi, para penonton tampak antusias menyaksikan film Shayda. Mereka memenuhi studio bioskop CGV Grand Indonesia tempat film itu diputar. Pada penyelenggaraan tahun ini, JWCW  menghadirkan 90 judul film yang berasal dari 54 negara.

Festival film Jakarta World Cinema Week (JWCW).

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya