Zee JKT48 Debut Main Film, Tayang Akhir November 2023 Ini

Zee JKT48
Sumber :
  • IG @jkt48.zee

JAKARTA – JKT48 merupakan salah satu group idol wanita populer di Indonesia. Memiliki 41 anggota secara individu, selain bernyanyi dan menari, sejumlah member JKT48 juga memiliki bakat lain.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Misalnya saja Zee dan Gracia JKT48 yang juga mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Diungkap Zee JKT48 dirinya selalu terus berusaha mengasah diri untuk mengembangkan bakatnya termasuk di dunia film. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Pasti masih mengutamakan kegiatan aku di JKT48 karena aku masih aktif menjadi member JKT48. Tapi aku tidak menutup kemampuan aku. Jadi aku berusaha mengeksplor kemampuan baru aku di dunia perfilman,” kata dia kepada awak media dalam press conference Shopee BIG SALE 12.12 di Kawasan Setia Budi Kuningan Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Lebih lanjut, Zee menceritakan, film perdananya akan dirilis lebih awal dari rencana semula yaitu tahun 2024 mendatang. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Which is sebentar lagi film aku bakalan rilis akhir bulan ini harusnya tahun depan,” ungkapnya.

Diakui Zee, menjadi idol dan saat ini mulai menapaki kaki di dunia perfilman, sulit untuk menjalankan keduanya secara bersamaan. Untungnya dia mampu membagi waktu secara proporsional untuk kegiatannya di JKT48 dan kariernya di dunia akting. 

“Pastinya sangat sulit akan menjalankan dua kegiatan yang berbeda di dalam waktu yang bersamaan. Aku biasanya manajemen waktunya lebih sulit, tapi aku berusaha menjalankan JKT48,” ujarnya. 

Sementara itu, Gracia mengaku dia juga sudah mulai mengaktualisasi dirinya termasuk terjun ke dunia akting. 

“Kalau aku setuju, senang banyak kegiatan di JKT48 tapi menurut aku di sisi lain dengan cara mengeksplor talenta dan semua yang kita punya harusnya kita bisa mencoba belajar keluar dari zona nyaman kita. Waktu itu aku coba di bidang akting juga selain menyanyi dan menari,” ujarnya. 

Menurut Gracia, dengan mulai memasuki dunia yang baru penting untuk memiliki support system. Beruntungnya, Gracia memiliki rekan-rekan satu tim dan keluarga yang mendukungnya.

“Buat aku penting untuk punya support system. Selain keluarga, support system temen member JKT48 mereka sudah kayak keluarga. Dan mereka support system aku. Fans JKT48 penting dalam mendukung untuk meraih mimpi yang aku pilih,” ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya