Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop
Sumber :
  • Tangkapan layar

India – Tiger 3 karya Salman Khan dirilis di bioskop-bioskop di seluruh negeri pada 12 November. Belakangan ini ada insiden tak terduga ketika pemutaran film tersebut.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Penggemar aktor tersebut meledakkan petasan di dalam teater di Malegaon, Maharashtra, India saat mereka menonton film tersebut pada Diwali, Minggu, 12 November 2023. 

Video ini viral dan mendapat kecaman dari banyak orang di media sosial. Pembuat film Ram Gopal Varma dan Salman Khan juga bereaksi terhadap video tersebut di akun X nya. Gulir terus ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Penggemar menyalakan kembang api di dalam pemutaran film Tiger 3

Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop

Photo :
  • Tangkapan layar
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada Minggu kemarin, video penggemar yang merayakan perilisan Tiger 3 tersebar di media sosial. Namun, perayaan tersebut segera berubah menjadi suram setelah sekelompok penggemar menyalakan kembang api di dalam pemutaran film. 

Video tersebut menunjukkan beberapa orang meledakkan kembang api saat Tiger 3 diputar di layar lebar, sementara yang lain berlari menyelamatkan diri di dalam teater.

Beberapa video lain yang memperlihatkan penggemar Salman Khan meledakkan petasan dan menyalakan roket di dalam bioskop juga muncul.

Reaksi Salman Khan

Cuitan Salman Khan

Photo :
  • Tangkapan layar

Ram Gopal, pembuat film tersebut bereaksi atas viralnya video penggemar Salman Khan menyalakan petasan di dalam bioskop. 

“Dan kami pikir kami tidak GILA (emoji wajah memerah),” tweet Ram Gopal, dikutip Rabu, 15 November 2023.

Begitu juga dengan Salman Khan, ia bereaksi atas video viral tersebut dan mengingatkan kepada penggemarnya untuk tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya mendengar tentang kembang api di dalam bioskop selama Tiger3. Ini berbahaya. Mari kita nikmati filmnya tanpa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Jaga keselamatan,” tulisnya di akun X, Senin, 13 November 2023.

Diketahui bahwa Film "Tiger 3" yang dibintangi Salman Khan ini dirilis dalam berbagai bahasa pada Minggu. Film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini merupakan sekuel dari film Tiger Zinda Hai.

Sejumlah bintang ternama juga menjadi bagian dalam film tersebut, seperti Katrina Kaif dan Emraan Hashmi. Shah Ruk Khan dan Hrithik Roshan juga turut membintangi "Tiger 3" dalam penampilannya sebagai cameo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya