Baru Debut Satu Film Rachel Vennya Langsung Sabet Piala di FFI 2023, Netizen Protes Gini

Rachel Vennya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya memulai debutnya di dunia perfilman Tanah Air dengan membintangi film berjudul Sleep Call. Dalam film itu, akting Rachel diapresiasi banyak pihak hingga akhirnya meraih penghargaan kategori Aktris Pilihan Penonton dalam gelaran Festival Film Indonesia 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di hadapan awak media, Rachel Vennya mengaku merasa sangat bersyukur dan senang karena bisa membawa pulang penghargaan. Di saat yang sama, ia juga merasa tidak menyangka. Rachel merasa dengan diundangnya ia ke perhelatan FFI saja, sudah menjadi sebuah kebanggaan. Scroll untuk info selengkapnya.

"Yang pasti bersyukur dan gak nyangka ya," kata Rachel Vennya sesaat setelah menerima penghargaan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Bisa diundang ke sini saja sebenarnya adalah suatu yang sangat membanggakan buat aku, apalagi bisa masuk nominasi dan juga meraih ini," tambahnya.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Kemudian, Rachel juga berterima kasih kepada Komite Festival Film Indonesia dan semua pihak yang telah memberi dukungan dan vote.

"Jadi aku mau bilang terima kasih banyak buat komite FFI dan juga teman-teman yang udah vote aku," kata Rachel Vennya.

Namun nampaknya Rachel Vennya harus lebih banyak mengelus dada. Di tengah-tengah kebahagiaannya meraih Piala Citra, masih ada beberapa suara sumbang netizen yang mempertanyakan kemenangannya. 

“Kirain Prilly Latuconsina menang tadi,” kata netizen di unggahan Instagram @festivalfilmid.

Wkwkkw aneh,” timpal yang lain.

“iya padahal kalau diliat dari postingan FFI vote banyak an prilly loh,” kata warganet.

Namun, tak sedikit juga yang memberi selamat dan memuji akting sang selebgram di film Sleep Call.

“Ini yang berdasarkan Voting penonton ya guys, bukan berdarsarkan penilaian Juri dan Asosiasi Film seperti nominasi di kategori lainnya. Jadi kalo yang menang Rachel atau siapapun, ya ga masalah. Karena tergantung fans/followers nya mau nyempetin buat vote dia atau ngga,” kata netizen. 

“Mbak nya emng best sih di sleep call,” ujar yang lain.

“Emang keren sih mnrt ku di perannya ini,” puji warganet.

Sementara itu, untuk kategori Aktor Pilihan Penonton yang berhasil membawa pulang penghargaan adalah Refal Hady berkat aktingnya dalam film Ketika Berhenti di Sini. Tidak sampai di situ, film Ketika Berhenti di Sini juga meraih penghargaan kategori Film Pilihan Penonton. 

Malam puncak anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 sendiri digelar pada Selasa malam, 14 November 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya