Film Budi Pekerti Borong 17 Nominasi Piala Citra FFI 2023

Cast film Budi Pekerti hadiri Piala Citra FFI 2023.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 digelar pada hari ini, Selasa 14 November 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. Acara sendiri dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun dari pantauan VIVA, sederet artis khususnya yang berhasil masuk nominasi telah hadir sejak pukul 18.00 WIB.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Sederet sineas hadir dalam malam anugerah FFI 2023 salah satunya adalah dari tim film Budi Pekerti. Film ini berhasil meraih 17 nominasi Piala Citra FFI 2023. Budi Pekerti menjadi film yang meraih nominasi terbanyak pada ajang penghargaan ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Saat diwawancara di red carpet FFI 2023, Wregas Bhanuteja selaku sutradara sekaligus penulis skenario mengaku merasa senang dan bersyukur karena film Budi Pekerti berhasil meraih 17 nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia 2023.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

"Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayakan," kata Wregas Bhanuteja. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Film Budi Pekerti sebelumnya telah sukses melakukan penayangan perdana di Toronto International Film Festival 2023 di Kanada.

"Kami para aktor para kru di sini berkumpul semua, setelah perjalanan kita premiere di Toronto International Film Festival mendapat sambutan luar biasa di sana, ke South by Southwest Sydney, juga nanti ada Taipei, India Film Festival dan beberapa festival lain yang belum kami umumkan," ungkapnya.

"Kami telah tayang sejak dua minggu yang lalu. Malam ini menandai dua minggun kita tayang di bioskop, kita bersyukur sebesar-besarnya," tambahnya.

Film Budi Pekerti sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, di antaranya adalah Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Omara Esteghlal, dan masih banyak lagi.

"Yang pasti malam ini malam yang membahagiakan kita semua hadir di sini," kata Sha Ine Febriyanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya