Perdana, Do Kyungsoo Perankan Karakter Antagonis dalam Drama Sculpture City

EXO D.O
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Korea Selatan D.O EXO. Kabarnya, ia mengambil peran penjahat dalam drama yang berjudul "Sculpture City". Menurut pejabat industri hiburan, D.O. baru-baru ini menerima tawaran peran untuk drama 'Sculpture City' dan saat ini ia sedang menyelesaikan prosesnya.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Pemilik nama lengkap Doh Kyung Soo menerima tawaran drama tersebut, karena terlanjur dibuat jatuh cinta dengan naskah atau isi ceritanya sejak pertama kali membaca. Seperti diketahui, ini menjadi peran antagonis pertama kalinya bagi personel XO tersebut, sejak debut aktingnya 8 tahun silam.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Melansir laman dari Allkpop, Senin 13 November 2023 ini, drama yang menceritakan tentang proses balas dendam ini merupakan proyek blockbuster dengan biaya produksi mencapai KRW35 miliar atau setara dengan Rp415,3 miliar.

'Sculpture City' sendiri adalah drama balas dendam yang menggambarkan kisah seorang pria normal yang kembali dari neraka setelah hidupnya jatuh ke dalam jurang. Di sini perannya digambarkan sebagai seorang arsitek yang membentuk kehidupan masyarakat untuk menjadikan realitasnya seperti neraka. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

D.O EXO.

Photo :
  • Allkpop

Sejak debutnya sebagai aktor dalam film 'Cart', D.O. telah membuktikan bakatnya sebagai aktor melalui penampilannya di film dan drama sukses. Namun, ini akan menandai pertama kalinya dia memainkan peran penjahat utama, yang semakin menambah kegembiraan.

'Sculture City' diperkirakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun depan. Dalam drama ini, Do Kyungsoo nantinya akan beradu akting dengan Ji Chang Wook yang berperan sebagai pria yang hidupnya hancur akibat manipulasi. Dia kemudian balas dendam pada orang-orang yang menghancurkannya.

Reaksi Warganet

Kabar D.O EXO bakal membintangi Sculpture City dirilis, nama tagar ‘Kyungsoo’ (nama asli D.O) viral di X (sebelumnya Twitter) hingga berhasil mendatakan  42.700 cuitan.  Banyak penggemar yang sudah menanti-nantikan hasil karya D.O dalam perannya kali ini. 

“Kyungsoo jadi antagonis? Aku yakin, dia akan menaklukkan peran itu,” ujar akun warganet.
 
“Ini merupakan proyek akting perdana Kyungsoo di bawah agensinya sendiri. Dan kali ini, dia akan berperan antagonis.”

"jangan jadikan endingnya si d.o jadi umbi umbian yaa," tulis cuitan warganet di akun X. 

"Kyungsoo is going to kill a villain role OMG," tulis warganet.

"Yampun gaksabar," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya