Sinopsis Film Tiger 3, Film Thriller Salman Khan yang Sangat Mencekam

Tiger 3
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Setelah banyak penantian dan ketegangan, akhirnya film Tiger 3 diumumkan pada Maret 2022 lalu. Film kelima di YRF Spy Universe, Tiger 3 kini sudah bisa ditonton di bioskop dan dirilis bersamaan dengan Hari Diwali yaitu pada Minggu, 12 November 2023 lalu. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Tiger 3 adalah sebuah film yang berasal dari India dan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma itu mengambil genre misteri, drama sampai aksi. Film Tiger 3 mengambil latar usai peristiwa Tiger Zinda Hai, War, dan Pathaan

Sinopsis

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tiger 3

Photo :
  • Istimewa

Film aksi satu ini mengusung latar belakang peristiwa yang terjadi dalam War (2019) dan Pathaan (2023) dan sekuel dari Tiger Zinda Hai (2017). Film ini tokoh utamanya dimainkan oleh Salman Khan dan merupakan proyek termahal dari Yash Raj Films sampai saat ini. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film kedua dalam serial Tiger mengikuti Tiger dan Zoya saat mereka bergabung kembali dengan RAW dan ISI untuk menyelamatkan sekelompok perawat yang ditawan oleh kelompok teror ISC, yang dipimpin oleh Abu Usman. Setelah menyelesaikan misinya, Tiger memberi tahu RAW bahwa dia telah kembali bersembunyi dan berjanji akan mengabdi pada negaranya.

Setelah peristiwa Tegh Zinda Hai, War dan Pathaan, seorang teroris bernama Atish menjalankan misinya untuk membalas dendam, melenyapkan Tiger dan merampas semua yang dimilikinya. Untuk menyelamatkan negaranya, keluarganya dan harga dirinya, misi Tiger adalah bertemu pria ini sebelum dia menghancurkan semua yang dia cintai.

Emraan Hashmi telah terikat untuk memainkan peran penjahat Aatish. Pathaan yang diperankan Shah Rukh Khan juga akan menjadi cameo dalam film tersebut. Selain itu Vishal Jethwa, Revathi dan Riddhi Dogra juga dimasukkan sebagai karakter baru.

Pemain Tiger 3

Gangster Lawrence Bishnoi Berencana Tembak Salman Khan, Kini Dijaga Ketat

Photo :
  • antv

Selain Salman Khan, Katrina Kaif (Zoya, istri Tiger dan mantan agen ISI), Ranvir Shorey (Gopi Arya, mantan pawang Tiger), Kumud Mishra (Rakesh Prasad Chaurasia, hacker RAW), Anant Vidhaat Sharma (Karan Rao, Asisten Shenoy di RAW) dan Sartaaj Kakkar (Junior, putra Tiger dan Zoya) akan kembali ke layar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya