Women From Rote Island Raih Penghargaan Film Cerita Panjang Terbaik FFI 2023

Film Women From Rote Island
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Film Women From Rote Island berhasil dinobatkan sebagai Film Cerita Panjang Terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023. Diketahui, malam puncak anugerah Piala Citra FFI 2023 sukses digelar pada Selasa malam, 14 November 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. 

Daftar Juri SATU Indonesia Awards 2024, Ada Raline Shah

Film Women From Rote Island berhasil meraih Piala Citra usai menggeser deretan film lainnya yang masuk sebagai nominasi dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik yakni film 24 Jam Bersama Gaspar, Budi Pekerti, Like & Share dan Sleep Call.

Saat menerima penghargaan, Rizka Shakira selaku produser mengungkapkan perasaan bersyukur kepada Allah atas penghargaan yang diraih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Film Women From Rote Island

Photo :
  • Instagram

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung film Women From Rote Island.

Astra Gelar Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 di Bengkulu, Ratusan Anak Muda Ikut Serta

"Terima kasih banyak semuanya. Film Women From Rote Island sampai di titik ini mutlak karena Allah SWT dan karena Tuhan yang maha esa," kata Rizka Shakira.

Rizka mengungkap proses yang dilalui untuk membuat film Women From Rote Island sangat luar biasa dan berkesan. Ia dan semua orang yang terlibat merasa sangat bersyukur dengan penghargaan yang diraih. 

"Proses film Women From Rote Island ditulis itu sekitar hampir dua tahun. Sungguh proses yang sangat luar biasa dan dan berkesan," kata Rizka.

"Perasaannya sangat bersyukur akhirnya perjuangan kita dapat diapresiasi dengan baik. Jadinya bahagia, bangga, terharu. Luar biasa," tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, selain film Women From Rote Island, ada juga sederet aktor dan aktris yang meraih Piala Citra FFI 2023, mereka diantaranya adalah Reza Rahadian yang berhasil membawa pulang Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya dalam film Berbalas Kejam.

Kemudian Sha Ine Febriyanti membawa pulang Piala Citra kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik berkat aktingnya dalam film Budi Pekerti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya