Cerita Haru Putri Ariani Saat Rekaman Lagu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

Putri Ariani
Sumber :
  • America's Got Talent

VIVA Showbiz – Menjelang berakhirnya tahun 2023, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision secara resmi merilis poster, trailer, dan mengumumkan soundtrack dari film Hamka & Siti Raham (Vol 2). Original Soundtrack (Ost) dari film tersebut berjudul Cintaku Untukmu.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Lagu Cintaku Untukmu dinyanyikan oleh vokalis band Padi yakni Fadly dengan berkolaborasi bersama penyanyi yang tengah mencuri perhatian, Putri Ariani. Musiknya diaransemen oleh gitaris band GIGI, Dewa Budjana

Sutradara film Hamka & Siti Raham, Fajar Bustomi mengaku sangat terkesan dengan lagu Cintaku Untukmu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Top Trending: Kisah Mualaf Dokter Tirta hingga Willy Amrul Adik Kandung Buya Hamka Jadi Pendeta
Sosok Willy Amrull, Adik Kandung Buya Hamka yang Pindah Agama dan Jadi Pendeta

"Makasih mas Budjana yang sudah menciptakan lagu yang luar biasa. Pertama saya denger merinding. Saya bilang 'ini lagu luar biasa'," kata Fajar di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis 16 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Ariani mengaku merasa sangat senang dan bersyukur saat ditawari dan bisa terlibat membawakan lagu Ost film Hamka & Siti Raham.

Terlebih, Putri mengaku dirinya merasa bangga karena bisa berkolaborasi dengan Fadly dan Dewa Budjana yang tak lain adalah musisi senior Indonesia.

"Alhamdulillah dari awal Putri ditawarin sampai, sebenarnya prosesnya cepat banget, dan aku sangat senang karena Putri juga waktu dengerin lagunya pertama kali tuh langsung ngeklik banget," kata Putri. 

"Dan apalagi waktu Putri tahu kalau bakal kolaborasi bareng sama om Fadly dan om Dewa Budjana. Om Fadly dan om Dewa Budjana ini juga legend-legendnya di dunia musik Indonesia. Ini salah satu kebanggaan juga untuk Putri," tambahnya.

Diakui Putri, lirik lagu Cintaku Cintamu sangat dalam. Bahkan, saat mendalami lirik lagu tersebut, Putri mengaku sempat menitikan air mata.

"Perasaan cinta tapi itu perasaan cinta yang mengharukan. Jadi waktu Putri mendalami lirik lagu ini, mendalami nadanya itu bisa sampai nangis juga. Iya (sempat nangis) soalnya kan memang lagunya itu benar-benar sedalam itu," ucap Putri.

Sebagai informasi, film Hamka & Siti Raham (Vol 2) dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, Anjasmara, dan yang lainnya.

Film itu akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya