Film Desa Mati the Movie Rilis Poster, Tayang Kapan?

Film Desa Mati the Movie
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Dunia perfilman Tanah Air saat ini tengah dipenuhi oleh film bergenre horor. Film-film tersebut tak sedikit yang mencetak kesuksesan dan digemari banyak masyarakat. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Salah satu film horor yang akan tayang yakni Desa Mati the Movie telah merilis poster resmi pada tanggal 17 November 2023. Film yang diproduksi olen Kami Sinema itu juga mengumumkan waktu tayang yakni pada tahun 2024 mendatang.

Poster film Desa Mati the Movie didominasi warna gelap dan menampilkan seorang perempuan dengan wajah mengerikan. Wajah perempuan itu dipenuhi akar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Jika dilihat lebih dekat nampak sebuah rumah yang terbengkalai dan ditumbuhi pepohonan di bagian mata kanan perempuan itu. Sementara mata kirinya terlihat hitam kosong.

Film Desa Mati the Movie yang disutradarai oleh Sipu Groso P dan dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, seperti Samuel Rizal, Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind.

Pilip Tenonet selaku Produser dari Kami Sinema ingin menguji nyali penonton dengan poster yang tampak menyeramkan tersebut.

"Kami ingin menguji nyali penonton dengan poster Desa Mati the Movie ini. Beranikah kau mendatangiku di Desa Mati? 'Aku akan menghantuimu sampai kau semua lupa akan nama dan jiwamu sendiri! Dan jiwamu akan menjadi milikku selama-lamanya!' Kira-kira pesan itu yang ingin kami sampaikan kepada penggemar film horor," ujar Pilip Tenonet dikutip dari keterangan tertulis.

Film Desa Mati the Movie bercerita tentang lima orang mahasiswa yang mencari tempat liburan untuk mengisi waktu libur kuliah. Mereka memutuskan untuk datang ke sebuah objek wisata Sendang.

Namun ternyata, saat di perjalanan, mereka justru menemui masalah yang membuat mereka masuk ke dalam sebuah desa mati.

Film Desa Mati the Movie

Photo :
  • ist

Proses syuting sendiri dilakukan di beberapa daerah di Yogyakarta dan Solo. Tak hanya bertema horor, lokasi syuting film Desa Mati juga memiliki energi mistis yang kuat.

Selain nama Samuel, Keisha, dan Frislly, film Desa Mati the Movie juga dibintangi oleh Adila Fitri, Ehan Brenda, Shakira Sheldrick, Ence Bagus, Oce Permatasari, Anyun Cadel, Master, Ibnu Gundul, Olivia Irawan, Vicky Diacahya, Mastur, Olive Nugroho, serta Aira Lubna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya