5 Drama Korea Cha Eun Woo Ini Wajib Ditonton Jika Kamu Pecinta Webtoon

Drama True Beauty.
Sumber :
  • Kdramastars

Korea Selatan – Jika kamu pernah penasaran bagaimana karakter webtoon favoritmu berwujud, kemungkinan besar penampilannya akan mirip dengan Cha Eun Woo. Dengan daya tarik dan penampilan yang rapi, aktor Korea Selatan ini telah menjadi pilihan utama dalam adaptasi webtoon dan novel populer di layar. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Cha Eun Woo sukses membawa berbagai karakter dari siswa SMA hingga guru yang takut pada anjing atau pendeta yang melakukan eksorsisme menjadi hidup dalam lima drama populer berikut ini yang dihimpun dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. A Good Day to Be a Dog

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Cha Eun So berperan dalam drama A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • Allkpop

Han Hae Na, seorang guru, menderita penyakit aneh yang membuatnya berubah menjadi anjing setiap kali dicium oleh seorang pria. Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won, seorang guru matematika SMA. Dengan penampilan yang menggemaskan, Cha Eun Woo berhasil membawa karakter ini dengan sempurna, menunjukkan sisi penyayang dan kompleks dari Seo Won.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

2. True Beauty

Drama True Beauty.

Photo :
  • Kdramastars

Lim Ju Gyeong, seorang siswi yang sadar akan penampilannya, pindah ke kota baru untuk mendapatkan kesempatan baru. Dalam perjalanan ini, dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). Dalam perannya sebagai Su Ho, Cha Eun Woo menampilkan sisi emosional yang mendalam dari karakternya, membangkitkan rasa simpati penonton. Kemistrinya dengan Hwang In Yeop juga menghadirkan momen bromance yang menggemaskan.

My ID is Gangnam Beauty

Photo :
  • viu.com

Kang Mi Rae, yang tidak nyaman dengan penampilannya, memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Di universitas, dia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), seorang pria yang tidak terpengaruh oleh penampilan fisik. Dalam perannya sebagai Kyung Suk, Cha Eun Woo berhasil membawa kehidupan pada karakter yang kompleks dan memenangkan hati penonton.

Dalam adaptasi dari manhwa, "Island," Cha Eun Woo berperan sebagai Yohan, seorang pendeta eksorsis. Bersama dengan pemeran utama lainnya seperti Kim Nam Gil dan Lee Da Hee, Cha Eun Woo menghadirkan pertarungan melawan kekuatan gelap, di mana keterampilan eksorsisme Yohan menjadi kunci untuk keselamatan pulau tersebut.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo memerankan Yeon Woo, seorang idola dalam boyband S.O.U.L. Dengan bakat khusus untuk melihat masa depan, Yeon Woo membantu manajer Eun Sung (Seo Eun Soo) menilai potensi grup-grup di industri hiburan. Cha Eun Woo dengan mudah membawa karakter ini ke layar, mengeksplorasi perjuangan dan dinamika di dunia kompetitif industri hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya