Asam Lambung Naik saat Syuting, Zee JKT48 Sampai Diinfus

Zee JKT48
Sumber :
  • IG @jkt48.zee

JAKARTA – Azizi Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee JKT48 didapuk menjadi pemeran utama dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Zee berperan sebagai Ancika dan beradu akting dengan Arbani Yasiz yang memerankan karakter Dilan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, didaptasi dari novel karya Pidi Baiq dan merupakan sekuel dari tiga film sebelumnya. Film yang disutradarai Benni Setiawan itu akan tayang pada 11 Januari 2024. Scroll untuk info selengkapnya.

Pada saat konferensi pers, Zee bercerita mengenai salah satu pengalaman tidak terlupakan saat syuting film Ancika 1995. Artis kelahiran Jakarta itu mengaku sempat sakit asam lambung dengan kondisi cukup parah sampai kekurangan cairan. Beruntungnya, Zee cepat diinfus hingga kondisinya baik-baik saja dan bisa melanjutkan syuting.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Soal aku yang lagi sakit waktu itu ada masalah di perut aku, kalau aku lelah biasanya asam lambung aku naik. Cuma waktu itu kondisinya cukup parah sampai aku kekurangan cairan, terus waktu itu juga sebelum syuting aku diinfus vitamin terus lanjut syuting," kata Zee di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 22 November 2023. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Zee mengungkap, dirinya juga menurunkan berat badan untuk peran Ancika, proses syuting pun dilakukan saat bulan puasa. Zee mengurangi asupan makanan ditambah sedang puasa, maka dari itu asam lambungnya naik. 

"Sebetulnya ya aku untuk Ancika ini aku sedikit nurunin berat badan, dan itu lagi bulan puasa. Aku ngurangin makan di tengah-tengah puasa dan syuting yang cukup melelahkan, jadi aku asam lambungnya naik," ungkapnya.

Selama syuting, Zee mengaku kondisinya stabil. Ia baru ke rumah sakit setelah syuting selesai.

"Tapi aku aman sih saat syuting, baru masuk rumah sakitnya selesai syuting," tuturnya.

Zee lebih lanjut mengatakan, keinginan untuk menurunkan berat badan datang dari dirinya sendiri. Saat itu, ia berhasil menurunkan sampai 3 Kg. 

"Gak ada permintaan siapa-siapa, kemauanku sendiri karena aku mikirnya Ancika ini anak SMA, Ancika badannya lebih mungil kali ya. Visualisasi di otak aku aja. 3 Kg," kata Zee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya