Luna Maya Ketempelan Saat Syuting Film Panggonan Wingit, Alami Hal Menyeramkan

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

JAKARTA – Rumah produksi Hitmaker Studios akan segera merilis  film horor terbaru berjudul Panggonan Wingit yang akan tayang pada 30 November 2023. Film yang diproduseri oleh Rocky Soraya dengan sutradara Guntur Soeharjanto itu dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Rafael Adwel, Bianca Hello, dan yang lainnya.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Menjelang tayang, terlebih dahulu diselenggarakan acara press screening dan konferensi pers pada hari Jumat, 24 November 2023 di kawasan Senayan Jakarta. Di hadapan awak media, Luna bercerita mengenai pengalaman syuting film Panggonan Wingit.

Pemain film Panggonan Wingit.

Photo :
  • Instagram
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Salah satu yang membekas bagi Luna adalah ketika dia mengalami kejadian mistis yakni ketempelan makhluk halus. Saat itu, Luna sudah diberi tahu bahwa ada sosok makhluk halus yang mendekatinya. Namun, Luna tidak mau ambil pusing.

"Pak Yanto kan? Jadi ya gitu lah jadi jam berapa, jam makan malam itu bilang kayak ada yang mendekati dan mau masuk, aku lupa kakek-kakek apa nenek, akhirnya aku kayak ya udah lah gak apa-apa, sudah biasa," ujar Luna Maya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian, pukul setengah tiga pagi, Luna bersama pemain lain dan kru melakukan foto-foto di depan goa Jepang. Saat melihat hasil foto-foto itu, Luna merasa terkejut karena wajahnya terlihat sangat tua.

"Terus jam setengah 3 pagi tuh foto-foto, last scene yang di depan goa Jepang. Foto-foto, oke next shoot, istirahat bentar nunggu, lihatlah foto-fotonya itu kayak gimana. Muak aku tua banget, ketempel, Jadi aku terlihat seperti makhluk itu," kata Luna.

Luna heran karena wajah orang lain dalam foto itu salah satunya adalah Christian Sugiono yang menjadi lawan mainnya, tidak berubah. Luna mengaku, kejadian seperti ini baru pertama kali ia alami.  

"Kalau kejadian seperti itu aku baru pertama kali sih, jadi akhirnya kayak kejadian dan mengalami itu kayak pas ngelihat tuh tapi masih ada 50 50 doubt, kayak apakah ini efek lighting kamera, cuma mukanya Tian (Christian Sugiono) benar-benar gak kenapa-napa jernih, aku doang yang kayak gitu," kata Luna.

"Tapi emang goa Jepang itu sangat seram, haunted, kayak energinya itu sangat berat. Kadang-kadang katanya ada beberapa kru itu dengar (suara) jalan, karena kan tempat tentara dulu bersembunyi, jadi cerita-cerita kayak gitu lah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya