Curhat Julie Estelle, Syuting Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film Saat Hamil Muda

Julie Estelle.
Sumber :
  • Instagram @julstelle

JAKARTA – Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JCSDFF) akan resmi tayang di biskop Tanah Air pada tanggal 30 November mendatang. Film tersebut disutradarai oleh Yandy Laurens dengan Ernest Prakasa sebagai salah satu produsernya. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Film JCSDFF dibintangi oleh sederet bintang ternama, mereka adalah Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Dion Wiyoko, Sheila Dara, Alex Abbad, dan Julie Estelle. Film tersebut mengusung konsep yang tak bisa dan sangat menarik yakni sebagian besar hitam putih.

Julie Estelle

Photo :
  • Instagram Julie Estelle
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Julie Estelle bercerita mengenai awal mula ia bisa terlibat dalam film JCSDFF, yang ternyata dihubungi pertama kali oleh Ernest untuk membaca skenario. 

"Pertama kali sama Yandy Laurens. Pas ditawarin dengan treatmen dan ceritanya, sebenarnya yang pertama hub saya Ernest. Dia hubungin saya dengan suruh baca skenario," kata Julie Estelle, Jumat, 24 November 2023.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat membaca skrip skenario film JCSDFF, Julie langsung tertarik, namun di saat yang sama waktu itu Julie tengah hamil muda. Ia pun sepakat untuk ikut bergabung membintangi film tersebut.

"Saat itu gua kayak gimana ya karena saat itu hamil muda. Disuruh baca abis itu disuruh kabarin. Pengalaman pertama baca skrip gak mau berenti karena bagus banget. Karena suka sama skrip akhirnya gua hubungin Ernest akhirnya ketemu Yandy," kata Jule.

Selain naskahnya yang bagus, konsep film hitam putih juga menarik hati Julie Estelle. Julie menjalani proses syuting dengan sangat nyaman dan aman, sehingga semua berjalan lancar. Saat syuting, usia kehamilan Julie 4,5 bulan. 

"Pas ditawarin hitam putih menurut gua menarik, meski hamil bisa diadaptasikan dan disesuaikan. Gua juga mau ikutan film ini, fomo juga lah meski hamil karena ceritanya bagus," kata Julie. 

"Pas syuting hamil 4,5 bulan. Melihat hasilnya senang banget, gua liatin penonton pada ketawa jadi senang ternyata film ini bisa dinikmati," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya