Kesan Pertama Trailer Film 13 Bom di Jakarta: Aksi, Drama, dan Ketegangan

Poster Film 13 Bom di Jakarta
Sumber :
  • Visinema

JAKARTA – Film action Indonesia terbaru, 13 Bom di Jakarta, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Taufan Adryan dari rumah produksi Visinema Pictures, siap menggebrak layar lebar. Film ini merilis poster resmi dan trailer perdana yang menampilkan adegan penuh ledakan dan aksi teroris di Jakarta.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

13 Bom di Jakarta disebut sebagai film yang wajib ditonton di bioskop, terutama karena deretan aksi dan laga spektakuler yang ditawarkannya. Dijadwalkan tayang pada 28 Desember 2023, film ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menonton yang tidak terlupakan. Scroll lebih lanjut ya.

Trailer film ini dibuka dengan dialog menegangkan dari tokoh teroris bernama Arok, diperankan oleh Rio Dewanto. Adegan-adegan teror yang digambarkan dalam film ini menunjukkan serangkaian pengeboman besar yang dilakukan oleh Arok dan kelompoknya. Hal ini memicu Badan Kontra Terorisme Indonesia untuk bertindak cepat guna melindungi warga sipil.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Keunikan film ini terletak pada penggunaan senjata asli dan pendekatan practical shooting untuk menciptakan adegan yang realistis. Sutradara Angga Dwimas Sasongko menekankan bahwa meski pendekatan ini berisiko, standar keamanan yang ketat selalu diutamakan selama produksi.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Banyak sekali practical effect yang kami lakukan di film ini. Semua senjata yang digunakan asli dengan blank bullets sehingga semua percikan api dan peluru yang keluar tidak ada satupun yang menggunakan CGI. Namun pastinya kami tetap mengutamakan safety para pemain dan kru, disiplin SOP dilakukan secara ketat,” kata Angga Dwimas Sasongko.

Film 13 Bom di Jakarta

Photo :
  • Visinema Pictures

Rio Dewanto, yang berperan sebagai Arok, mengakui bahwa pendekatan practical shooting dan efek praktis telah membantu dalam perannya. Menurutnya, 13 Bom di Jakarta menawarkan salah satu adegan ledakan terbesar yang pernah ada di Indonesia.

“Film 13 Bom di Jakarta menurut gue salah satu film dengan adegan practical scene ledakan terbesar di Indonesia yang pernah ada. Dan dengan adanya practical effect yang digunakan itu membantu gue sebagai aktor karena memberikan sensasi yang lebih real saat gunfight maupun adegan ledakan sehingga penonton akan ikut merasakan situasi menegangkan dan mencekam,” kata Rio Dewanto dalam keterangannya.

Film ini juga dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Muhammad Khan, Rukman Rosadi, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Andri Mashadi, dan Niken Anjani. 13 Bom di Jakarta akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 Desember 2023. Poster resmi dan trailer film sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Visinema Pictures dan akun Instagram @13bomdijakartafilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya