Squid Game Season 2 Segera Dirilis Netflix, Masih Diperankan Pemain Lama

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

AMERIKA – Drama Netflix KoreaSquid Game” menjadi serial populer di AS dan di seluruh dunia karena komentarnya tentang kapitalisme dan sifat berdarahnya di mana para pesaing mempertaruhkan nyawa mereka dengan memainkan permainan anak-anak.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Serial ini menjadi sangat populer sehingga spin-off reality show Amerika dibuat yang disebut “Squid Game: The Challenge” di mana 456 pemain bersaing dalam permainan yang terinspirasi oleh acara aslinya, tanpa kematian tentu saja, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan US$4,56 juta.

Reality show tersebut, yang dirilis pada hari Rabu di Netflix, mendapat reaksi dari para penggemar yang ingin tahu kapan season 2 dari serial asli “Squid Game” akan ditayangkan. Sebab, publik penasaran dengan jalan cerita pada season terbaru kali ini. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Kapan “Squid Game” season 2 akan dirilis?

Squid Game.

Photo :
  • Netflix
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Netflix mengumumkan pada Juni 2022 bahwa akan ada musim kedua “Squid Game.” Namun, belum ada tanggal rilis resminya, dan produksinya dimulai pada akhir tahun 2023. Jadi dapat dikatakan bahwa season tersebut kemungkinan tidak akan dirilis hingga setidaknya tahun 2024 atau lebih.

Siapa yang akan menjadi pemeran “Squid Game” musim 2?

Squid Game.

Photo :
  • IMDb

Meski banyak pemeran yang tidak akan kembali untuk season 2, karakter utama Seong Gi-hun (Lee Jung-jae), alias Player 456 akan kembali bermain dalam season kali ini. Selain itu, bakal hadir juga pemain The Front Man (diperankan oleh Lee Byung-hun). 

Sedangkan Hwang Jun Ho (diperankan oleh Wi Ha-joon) dan Gong Yoo juga akan kembali ke acara tersebut. Juga akan ada daftar pemeran baru yang bergabung dalam acara tersebut, yang diumumkan Netflix pada Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya