Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) Gelar Gala Premiere di 30 Kota, di Mana Saja?

Film Hamka dan Siti Raham vol.2
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 21 Desember 2023. Film yang diroduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision tersebut merupakan garapan sutradara Fajar Bustom dan sekuel dari film sebelumnya berjudul Buya Hamka.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sebelum resmi tayang, pihak rumah produksi akan mengadakan gala premiere di 30 kota di Indonesia. Gala premiere di 30 kota itu akan digelar pada tanggal 8 sampai 17 Desember 2023. 

Pada saat konferensi pers, Fajar Bustomi mengaku merasa senang dan bersyukur karena film Hamka & Siti Raham (Vol 2) akan mengadakan gala premiere di 30 kota. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Untuk diketahui, aktor Vino G Bastian didapuk memerankan Buya Hamka, sementara Siti Raham diperankan oleh Laudya Chintya Bella.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

"Alhamdulillah hari ini kita mengabarkan film Buya Hamka mau premiere di 30 kota," kata Fajar Bustomi pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 27 November 2023.

Gala premiere film Hamka & Siti Raham (Vol 2) itu akan digelar di Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok,  Purwokerto, Solo, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan Tegal, Magelang, Batam, Medan, Padang, Pekanbaru Lampung, dan Palembang.

Kemudian, akan digelar juga di Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Malang, Surabaya, Jember, Makassar, Bengkulu, Banjarmasin, Sukabumi, Garut, Purwakarta, dan Sidoarjo.

"Kalau ada di list kota-kota yang sudah kita sebutkan, tapi di kotanya mereka belum kebagian boleh kontak kita, kita pengin film Buya Hamka kebaikannya menyebar di seluruh Indonesia," kata Fajar Bustomi.

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh Vino G Bastian. Ia bersyukur karena kebaikan dari film Buya Hamka bisa tersebar luas. Selain Vino dan Bella, film tersebut juga dibintangi oleh Anjasmara, Alfie Alfandy, dan yang lainnya.

"Sebenarnya saya senang sekali waktu pertama 18 kota, sekarang lebih besar lagi penginnya kebaikan film ini bisa diterima bukan hanya kota besar tapi kota yang belum ada bioskopnya pun bisa kita putarkan," kata Vino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya