Tertidur Saat Proses Syuting, Fara Shakila Bikin Amanda Manopo Ngakak

Fara Shakila
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron yang diperankan Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran selalu mempunyai kesan sendiri di mata para penonton setianya. Bukan hanya alur ceritanya yang kerap bikin geregetan tapi juga para pemainnya yang sering kali tingkahnya menjadi sorotan publik.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Begitu pula dengan pemeran Reyna sebagai anak dari Andin dan juga Aldebaran. Sosok anak kecil menggemaskan tersebut memiliki nama asli Ariqa Fakhira Shakila Simatupang, yang dikenal sebagai Fara Shakila atau Fara Simatupang adalah artis cilik, model dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia.

Pemeran Reyna tersebut kerap membuat penontonnya gemas dengan tingkahnya yang lucu dan sangat mendalami perannya sebagai seorang anak.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Seperti baru-baru ini, Amanda Manopo yang berperan sebagai mama dari Reyna membeberkan tingkah lucu anaknya saat proses syuting trailer sinetron Ikatan Cinta.

Terungkap dari insta story instagram pribadi Amanda Manopo, ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan tingkah laku Reyna yang tertidur ditutupi dengan kacamata gemas berwarna ungu hitam yang ia pakai. Seperti apa tingkahnya yang bikin gemas? Simak di halaman berikutnya.

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Sebagai pemeran sosok ibu dan anak dalam sinetron hits Ikatan Cinta, Amanda dan juga Fara Shakila ternyata bagai adik kakak yang sangat erat di dunia nyata. Mereka sering kali tertangkap kamera sangat akrab dan dekat sekali.

Amanda pun mengungkapkan ulah kocak Fara tersebut selalu membuatnya jatuh cinta bahkan membuatnya seperti melihat persis dirinya sendiri.

Ulah Reyna yang kocak tersebut menjadi sorotan dikarenakan entah mengapa ia bisa tertidur saat proses syuting berlangsung. Entah karena kecapekan syuting atau saking  mendalami sebuah peran sebagai anak-anak.

Dalam video tersebut memperlihatkan Reyna yang sedang duduk di bagian belakang mobil bersandar pada Sari Nila pemeran Mama Rossa nenek dari Reyna.

Melihat kelakuan anaknya tersebut saat proses syuting berlangsung, Amanda tertawa terbahak-bahak sambil berusaha membangunkan Reyna yang sedang asik tertidur. Sementara Arya Saloka yang berperan sebagai ayah dari Reyna yang juga sedang menyetir dalam proses syuting trailer itu hanya terdiam dan tak tersorot di insta story Amanda. 

“Nak, nak kerja nak..,” kata Amanda Manopo.

Mendengar suara Amanda membangunkan Reyna dari tidur, Reyna alias Fara pun membuka matanya perlahan dengan muka yang sangat mengantuk setelah itu ia kembali menutup kacamatanya.

Dalam video selanjutnya Amanda pun menegaskan melalui keterangan yang ia tuliskan dalam insta story tersebut bahwa dirinya sangat cinta dengan Reyna karena ulahnya yang persis sepertinya yang kocak dan suka tertidur.

“Gimana ga cinte gue sama ini anak 11/12 sama gua,” tambah Amanda Manopo.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya