Bicara Soal Pebinor, Istri Kapten Vincent Direbut Sahabat Sendiri?

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA – Pilot dan YouTuber, Vincent Raditya atau yang akrab disapa Kapten Vincent tengah jadi sorotan. Kali ini, Kapten Vincent buat satu unggahan dan berbagai story tentang Pebinor alias Perebut Bini Orang.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Ditenggarai, unggahan tersebut ditujukan Kapten Vincent untuk istrinya, Novita Condro yang berselingkuh. Bahkan Vincent banyak membeberkan beberapa bukti mengenai perselingkugan tersebut.

Awalnya, Vincent mengunggah sebuah artikel yang membahas pebior. Lalu Vincent Raditya menggaris bawahi kara tersebut. Tak sampai di situ, Vincent Raditya kembali mencurahkan isi hatinya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Awas, jaman skrg itu bukan kebanyakan pelakor.. Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas.. Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan : 1 x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," tulis Vincent dalam stories-nya.

Lalu Vincent mengunggah foto sedang beramai-ramai. Ia memotong foto itu dan menuliskan 'teman makan teman'. Ditenggarai, Kapten Vincent kenal dengan pebinor tersebut.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Lalu Vincent mengunggah tangkapan layar akun tersebut. Ia menutup nama akun dan bionya. Lalu Vincent mulai mengeluarkan foto yang diambil dari potongan video. Vincent mengaku punya bukti sebanyak 50 video.

"Kalo emang uda dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor!! Tp yg paling bloon adalah yg PEBINOR!! Muda ganteng kaya koq mau sama bini orang? Emang ga ada cewe laen lsgi drlsin bini orang. Ambill.. bawa sana yang jauh.. Makasih ya," tulis Vincent Raditya.

Vincent Raditya mengaku ingin menghentikan semua itu karena kasihan kepada anaknya. Namun ia terlalu gatal untuk tidak membongkar apa yang selama ini diketahui.

"IT IS OK TO CHECK IN SAMA TEMEN U DI DALAM 1 KAMAR YANG BUKAN SUAMI LHO?? JELAS LHO DISINI DR LORONG U MASUK.. PERLU SY BUKA NIH?? 
GW SEBENERNYA GATEL PENGEN GW BONGKAR SEMUA KEBOHONCAN U SELAMA INI, TP GW UDA MAU STOP AJA KASIAN ANAK," tulis Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya