VIDEO: Mew Suppasit Ngobrol Bareng VIVA, Cerita Soal Mewlions

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor Thailand Mew Suppasit diketahui menjadi aktor yang cukup diidolakan oleh masyarakat Indonesia. Namanya begitu populer di telinga masyarakat tanah air berkat perannya sebagai Tharn.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Banyaknya cinta yang diberikan para fansnya (Mewlions), Mew Suppasit mengaku merasa sangat terberkati. Di tengah cinta yang diberikan oleh Mewlions, ternyata Mew Suppasit memiliki cerita lucu mengenai para fans. Seperti apa?

"Banyak orang menyebutnya Mew leon, aku enggak tahu kenapa. Ketika mendengar kata ini mereka manggil aku leon tapi aku bilang bukan itu panggil aku mewlions," kata Mew Suppasit saat ngobrol bareng VIVA.co.id baru-baru ini.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Di sisi lain, Mew Suppasit juga menjelaskan sosok Mewlion yang begitu penting dalam hidupnya. Begitu besar cinta yang diberikan para fans, Mew Suppasit membuatkan single khusus untuk para fans.

"Soal mewlion seperti yang aku bilang mereka selalu memberikan aku inspirasi di berbagai pekerjaan. Dan aku mau bilang bahwa aku buat single tentang mewlions jadi tunggu ya," kata dia. 

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Di sisi lain, Mew Suppasit juga diketahui merupakan sosok yang sangat mencintai sang ibu. Hal ini terlihat ketika dirinya menjelaskan sosok sang ibunda dalam sesi virtual conference bersama VIVA.co.id. 

"Ibu aku sangat ketat, ketika dia bilang waktunya untuk ngerjain PR kamu harus ngerjainnya. Tapi ketika dia ngasih waktu luang kamu bisa ngelakuin apa aja seperti main sama temen, nonton kartun, main game. Dia juga selalu memberikan cinta dan selalu perhatian sama aku dan aku sayang banget sama dia," kata Mew Suppasit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya