Sah! Nabila Gomes Menikah dengan Muhammad Reza

Nabila Gomes menikah dengan Muhammad Reza.
Sumber :
  • Instagram @nabilagomes

VIVA – Pedangdut Nabila Gomes resmi menikah dengan kekasihnya, Muhammad Reza, hari Jumat, 28 Mei 2021 di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat. Akad nikah Nabila disiarkan langsung melalui kanal YouTube Prisma Multimedia sekitar pukul 07.30 WIB.

Alasan Wanita Ini akan Somasi Nikita Mirzani-Billy Syahputra

Reza tampak sedikit gugup menjelang ijab kabul. Nabila diwalikan oleh hakim mengingat sang ayah sudah meninggal dunia.

Ada pun mahar pernikahan berupa 17 euro, enam gram logam mulia, 900 Yen dan US$3. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang Bakal Diuji Coba di IKN Juli Tahun Ini

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti almarhum Abdul Hamid dengan mas kawinnya dibayar tunai," kata Reza saat ijab kabul.

Rangkaian pernikahan Nabilla Gomes dan Muhammad Reza masih terus berlangsung hingga malam nanti. Acara syukuran akan diadakan di aula Masjid Kubah Emas.

Hasil Uber Cup: Gregoria Ditumbangkan Ratu Bulutangkis China

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Seperti diketahui Nabilla dan Reza berhubungan dengan Reza sejak sama-sama gabung di Sony Music. Pelantun Jangan SampaiTiga Kali’ itu menceritakan bahwa ia bisa dekat dengan Reza berkat mengurusi perjanjian kontrak dengan label Sony Music bersama di tahun 2020 lalu.

Awalnya, Nabila meminta bantuan Reza untuk membantu proses penandatanganan kontraknya dengan Sony Music. Hal ini dikarenakan Reza sebagai advokat yang mengerti permasalahan hukum.

Setelah sukses meyakinkan orang tuanya, tahap selanjutnya adalah Muhammad Reza berupaya menaklukkan hati Nabila Gomes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya