Wah, Menu Favorit Mikhayla Anak Nia Ramadhani Seharga Gaji Susternya!

Nia Ramadhani dan Mikhayla
Sumber :
  • Instagram/ramadhaniabakrie

VIVA – Putri sulung 'Nyonya Boss' Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie tak lama lagi akan merayakan hari ulang tahunnya. Ya, pada 2 Juni 2021 ini Mikhayla akan merayakan bertambahnya usia yang ke 9 tahun.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Rupanya momen itu pun sudah sangat dinantikan anak pertama Ardiansyah Bakrie tersebut. Mikha pun sudah tak sabar untuk merayakan hari ultahnya itu.

Sayangnya, di saat bersamaan, Nia Ramadhani dan suami juga tengah sibuk dengan menuntaskan beberapa hal di Pulau Dewata, Bali. Sontak saja hal tersebut membuat Mikha sedih jelang merayakan hari ulang tahunnya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Suasana itu pula yang terekam dalam konten video YouTube salah satu reality program tv nasional berjudul 'MENUJU 9 TAHUN, MIKHAYLA BOSEN AH KE BALI MULU'.

Dan ternyata, saat sedih akan seperti apa rencana acara ulang tahunnya, Mikha menyebut ia sudah bosen untuk merayakannya di Bali.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"Aku mau menghabiskan waktu bersama orangtua," ungkap Mikhayla.

Mikhayla pun sempat rikues menu makanan favoritnya untuk dipesan saat momen ulang tahunnya nanti. "Berarti aku gak usah siapin apapun di ulang tahun kamu kali ini?" tanya tantenya Mikhayla.

"Malamnya makan apa? ahh kamu pasti makan (yang) mahal-mahal.. anak mahal ini," lanjut sang tante pada Mikhayla.

"Steak.. steak..," jawab Mikha. "Nah kan, aku udah tahu kamu pasti mau steak," kata tante.

"Guys, sekali makannya dia itu ya kalo rikues.. bisa sama harganya kayak gaji susternya hehehe, makanya susternya sakit kepala kemaren," ujar sang tante.

"Aku tahu nggak usah steak deh. Jadi karena aku suka ramen, bikin aja spicy ramen challange sama papah mamah," ucap Mikhayla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya