Nikita Mirzani Buka Suara Soal Kabar Status Tersangka

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani buka suara atas beredarnya foto surat pemanggilannya sebagai tersangka dari Polres Metro Jakarta Selatan. Ibu tiga orang anak itu mengaku belum mendapatkan surat panggilan tersebut.

Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis

"Enggak ada sama sekali," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 26 Juni 2021.

Dan kabar yang beredar tersebut pun dikatakan Nikita tidaklah benar adanya. Hal ini lantaran karena tidak adanya pemberitahuan dari pihak kepolisian.

Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali

"Enggak benar (kabar itu) kalau memang benar enggak mungkin dong Polres Jakarta Selatan tidak mengumumkan," terang Nikita Mirzani.

Sementara itu saat dihubungi kembali, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengatakan dirinya akan memberikan penjelasan terkait dengan foto yang beredar di kalangan peliput pada hari esok, Senin 27 Juni 2021.

Kronologi Bos Tembaga di Boyolali Tewas Dibunuh

“Senin saya akan berikan penjelasan terkait foto surat itu,” kata Akbar ketika dikonfirmasi, Minggu 27 Juni 2021.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani dikabarkan menjadi tersangka. Hal itu berawal dari foto surat panggilan terhadap Nikita Mirzani yang beredar di kalangan peliput. Dalam surat itu tertulis Nikita Mirzani diminta datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Juni 2021.

"Memanggil saudari Nikita Mirzani untuk didengar keterangannya sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik," tulis surat panggilan tersebut.

Saat dikonfirmasi kabar ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar belum bisa memastikan. Saat ini masih melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap perkara tersebut karena yang menangani perkara ini adalah pejabat sebelumnya.

"Nanti saya cek dulu," ujar Akbar saat dikonfirmasi, Sabtu 26 Juni 2021. Nikita Mirzani saling lapor dengan Indra Tarigan. Masalah bermula saat Indra Tarigan mengunggah foto anak Nikita Mirzani, Lolly di akun sosial media pribadinya.

Lewat postingan itu, Indra menuliskan kalimat tidak pantas terhadap putri mantan istri Dipo Latief tersebut.

Tidak terima putrinya dihina, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan di Polda Metro Jaya dengan dugaan penghinaan melalui media sosial pada 2019. Tidak tinggal diam, Indra Tarigan pun melaporkan Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah Indra Tarigan yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka. Nikita Mirzani terlihat bahagia dan puas dengan hal tersebut.

"Teruntuk: Indra Tarigan mendingan elo fokus aja sama status baru loe sebagai TERSANGKA di Polda Metro Jaya yah. Jangan manufer kemana-mana dah ah. Udah fokus-fokus, bentar lagi sidang ngadepin gue dan anak gue. Siapkan diri rapatkan barisan," tulis Nikita Mirzani baru-baru ini.

Selain itu, Nikita Mirzani merasa perjuangan tidak sia-sia karena Indra Tarigan ditetapkan jadi tersangka. Ia juga menulis ini merupakan salah satu kado untuk anaknya. Sementara itu, Nikita Mirzani belum berkomentar terkait dirinya yang ditetapkan jadi tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya