Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia karena Sakit

Eko Patrio.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Ayah Eko Patrio, Sumarsono Mulyo meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 2 Juli 2021. Informasi mengenai kabar duka tersebut tersebar melalui sebuah pesan singkat di kalangan awak media.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

“Innalilahi Wainailaihi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Sumarsono Mulyo. Orang tua dari Bapak Eko Hendro Purnomo, Ibu Wiwi Dwi Aryantini dan Ibu Tri Haryanti,” bunyi pesan singkat tersebut dikutip VIVA.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal. Aamiin Ya Robbal Alamin,” lanjut isi pesan tersebut.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Saat dihubungi awak media, asisten Eko Patrio, Andi membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya, betul kabar (meninggal dunia) itu. Jam 2-an (siang) tadi meninggalnya,” kata Andi.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Menurut Andi, ayah Eko Patrio meninggal dunia karena sakit. Andi juga menegaskan bahwa ayah Eko Patrio meninggal dunia bukan karena COVID-19.

“Meninggalnya itu karena sakit. Terakhir dua minggu lalu itu dari rumah sakit, karena jantung kalau enggak salah. Bukan (karena COVID-19),” kata Andi.

Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024