Heboh Aktor China Woo Hyo Kwang Kepergok Pangku Wanita di Mobil

Woo Hyo Kwang dan Choo Ja Hyun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Berita mengejutkan muncul dari aktor China Yu Xiaoguang yang telah menikah dengan aktris Korea Choo Ja Hyun pada 15 Juli lalu. Aktor yang memiliki nama Korea Woo Hyo Kwang itu menjadi berita utama di sejumlah media China dan Korea karena diduga telah berselingkuh.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Perusahaan media China, Sohu Entertainment menerbitkan artikel di hari yang sama yang mengungkap detail rumor perselingkuhan suami Choo Ja Hyun itu dengan puluhan foto dan video. Media itu juga melaporkan bahwa Woo Hyo Kwang kepergok memangku wanita, yang bukan istrinya.

Bersama dengan artikel tersebut, mereka juga merilis bukti rekaman video dari insiden tersebut yang memperlihatkan dengan jelas dugaan perselingkuhan itu. Dalam rekaman itu, Woo Hyo Kwang (berbaju hitam) terlihat memanggil seseorang, dimana kemudian wanita berbaju biru masuk ke dalam mobilnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Setelah Woo Hyo Kwang dan wanita yang tidak dikenali itu masuk ke dalam mobil, terlihatlah dengan jelas bahwa wanita itu duduk di pangkuan sang aktor.

Dikutip Koreaboo, ini bukan pertama kali Woo Hyo Kwang dituduh berselingkuh dari istrinya. Pada 2017, hanya 9 bulan setelah dia menikahi Choo Ja Hyun, dia kepergok menggandeng tangan wanita tidak dikenal lainnya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Keduanya tertangkap kamera keluar dari sebuah restoran bersama sambil bergandengan tangan di tengah malam. Rekaman itu kembali menyeruak setelah insiden memangku wanita yang baru ini.

Di waktu tuduhan perselingkuhan pada 2017, Woo Hyo Kwang mengeluarkan pernyataan pribadi untuk menjelaskan rumor itu. Dia berdalih bahwa gandengan tangan itu adalah tanda persahabatan setelah berkumpul bersama teman-teman.

Wanita tak dikenal yang terekam dalam video dengan Woo Hyo Kwang mengunggah foto dengan beberapa orang lainnya dari hari yang tengah menjadi perbincangan itu, untuk meredakan tuduhan.

Fotonya yang diunggah itu pun cukup memberikan efek. Situasi panas tentang perselingkuhan langsung mereda dan tidak terdengar lagi.

Meski isu perslingkuhan sebelumnya hilang tanpa banyak sorotan media, tapi rumor perselingkuhan baru Woo Hyo Kwang saat ini justru menjadi sangat heboh. Gosip ini menempati urutan nomor satu dalam situs China dan Korea.

Alasan kenapa tuduhan baru ini menjadi lebih diperhatikan adalah karena imej Woo Hyo Kwang yang terbentuk baru-baru ini sebagai pria 'setia'.

Di tahun 2019, Woo Hyo Kwang dan Choo Ja Hyun muncul dalam variety show di SBS, Same Bed Different Dreams 2, dimana mereka menunjukkan kehidupan pernikahan mereka yang baru. Berkat program itulah aktor China tersebut mulai mendapat simpati publik sebagai pria setia.

Dia tak henti memperlihatkan sisi kekanak-kanakannnya kepada istrinya. Kelembutan dan cintanya kepada Choo Ja Hyun menggugah hati publik. Para netizen pun mengekspresikan rasa iri mereka kepada pasangan yang nampaknya sangat saling mencintai itu.

Tapi, dengan kasus perselingkuhan yang baru ini, reputasi baik sang aktro mungkin akan hancur dalam semalam. Di tengah situasi yang terus memanas, label Korea pasangan itu, BH Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal gosip tersebut, menduga bahwa insiden tersebut hanyalah kesalahpahaman.

"Itu terjadi pada Mei, saat dia pulang setelah bertemu dengan beberapa kenalannya. Orang yang muncul dalam video adalah kerabat dekat sutradara, yang sudah seperti keluarga. Tapi seberapa dekatpun mereka, kami tetap akan memberi perhatian lebih kepada tindakan yang bisa menyebabkan kesalahpahaman.

Karena banyak orang yang mendukung Woo Hyo Kwang dan Choo Ja Hyun sebagai pasangan, kami berjanji bahwa pihak-pihak yang terlibat akan lebih berhati-hati dalam tindakan mereka di masa datang," demikian bunyi pernyataan BH Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya