Dimas Beck Unggah Foto Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Marah

Dimas Beck dicium komika Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @dimasbeck

VIVA – Presenter sekaligus aktor Dimas Beck, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Dimas berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Dimas mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dicium oleh komika Kiky Saputri. Dalam foto itu, Dimas tampak tersenyum pada saat dicium oleh Kiky. Kiky terlihat mengenakan baju yang selalu ia kenakan dalam sebuah acara televisi.

“Seakan dunia milik berdua… kena deh,” tulis Dimas Beck sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu 4 Agustus 2021.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Sontak saja, unggahan Dimas tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 20 ribu likes, dan mendapat lebih dari dua ratus komentar.

Tidak hanya masyrakat umum saja, artis Nikita Mirzani juga tampak memberi komentar dalam unggahan Dimas tersebut. Secara blak-blakan, Nikita mengaku tidak suka dan marah karena foto tersebut.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

“Aku ga suka. Aku Marah. Kamu wa aku buruan,” tulis Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Dimas Beck dan Nikita Mirzani memang sempat dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Bahkan, Nikita pernah mengunggah foto mesra dengan Dimas Beck ke Instagram pribadinya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024