Deretan Potret Reni Effendi, Istri Richard Lee

Reni Effendi
Sumber :
  • IG @renieffendi24

VIVA – Dokter yang juga dikenal sebagai seorang YouTuber yakni Richard Lee diamankan oleh pihak kepolisian pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Richard diamankan terkait laporan Kartika Putri mengenai UU ITE di Polda Metro Jaya.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Istri dokter Richard, Reni Effendi mengunggah video yang menampilkan proses penangkapan suaminya tersebut. Saat ini, video itu sudah viral di media sosial khsusunya Instagram.

Dalam video itu, terlihat suasana kisruh pada saat polisi menjemput dokter Richard Lee. Sebagai seorang istri, Reni Effendi tampak menangis pada saat menyaksikan dokter Richard diamankan oleh pihak kepolisian. 

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

“Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa bapak enggak jelasin,” kata Reni Effendi sambil menangis dikutip VIVA, Kamis, 12 Agustus 2021.

Sebagai informasi, jika dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram dokter Richard ataupun Reni Effendi, tampak kehidupan pasangan suami istri itu selalu harmonis. Belum lama ini, Reni mengunggah foto dan video yang menampilkan perayaan ulang tahunnya. 

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Reni Effendi juga terlihat mengunggah foto-foto yang menampilkan potret cantik ke Instagram. Di bawah ini, VIVA telah menyajikan deretan foto-foto Reni Effendi.

1. Potret cantik Reni Effendi mengenakan dress berwarna putih dan kacamata hitam

Reni Effendi

Photo :
  • IG @renieffendi24

Reni Effendi pernah mengunggah dirinya saat berada di Pulau Kelingking, Nusa Penida. Dalam foto itu, Reni terlihat menawan dengan dress putih dilengkapi kacamata hitam.

2. Reni Effendi berpose ceria sambil tersenyum ke arah kamera

Reni Effendi

Photo :
  • IG @renieffendi24

Reni Effendi  nampaknya gemar mengenakan pakaian berwarna putih. Kali ini, istri Richard Lee tersebut terlihat mengenakan busana putih dan tersenyum ke arah kamera.

3.Potret cantik Reni Effendi pada saat mengenakan kain batik

Reni Effendi

Photo :
  • IG @renieffendi24

Ia juga mengunggah foto mengenakan batik. Dalam keterangan foto, Reni merasa jadi gadis dari Jawa saat mengenakan pakaian tersebut.

4. Foto selfie Reni Effendi sambil tersenyum

Reni Effendi

Photo :
  • IG @renieffendi24

Pada 23 April 2018, Reni Effendi mengunggah foto sedang tersenyum dilengkapi tangan yang menopang pipi. Ia tidak menuliskan keterangan apapun pada foto tersebut, hanya memperlihatkan senyum bahagianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya