Grand Final Bigo Star Academy Digelar Malam Ini

Grand Final Bigo Star Academy.
Sumber :
  • Instagram @bigoliveid

VIVA – Bigo Star Academy memasuki babak baru. Ini merupakan ajang pencarian bakat untuk mencari seorang Top Influencer. Tahap audisi online sudah berakhir pada 19 Agustus 2021 dan mendapatkan 8 besar peserta, yang berlangsung pada 22-28 Agustus 2021, di Sotis Kemang Hotel, Jakarta Selatan.

Selain Mango Live, 3 Aplikasi Ini Tersengat Kasus Pornografi di RI

Di babak ini, para peserta mulai mempertajam bakat masing-masing dengan dilatih oleh para coach untuk mempersiapkan diri mereka tampil pada saat grand final nanti.

Para peserta yang memiliki bakat menyanyi, diajari langsung oleh Rieka Roslan, Lucky Idol, dan Doddy Katamsi. Mereka juga mendapatkan pelatihan seperti choreography dari Rafael Tan dan pengarahan gaya dari Adi Surantha.

Bigo Live Kembali Membuat Kejutan

Selain itu, peserta juga mendapatkan ilmu-ilmu tentang public speaking, interpersonal skill, table manner dari Choky Sitohang dan juga mendapatkan kelas akting dari Indra Bekti dan Nikita Mirzani. Peserta juga berkesempatan langsung beradu akting dengan mantan istri Dipo Latief itu.

Kegiatan malam peserta diakhiri dengan sharing session soal seks edukasi oleh Zoya Amirin dan pengenalan diri peserta lebih dalam oleh Endah Hefeni Triwijayanti atau yang lebih dikenal dengan EHT.

Biar Gak Bosan WFH, Ada Olshop Virtual Hingga Tanya Jawab Kesehatan

Pada saat penjurian, para peserta menunjukkan bakatnya masing-masing di depan Ivan Gunawan. Di mana mereka akan diberikan komentar dan saran yang membangun agar siap tampil dengan bakat yang ingin mereka bawakan saat grand final nanti.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mendaftar, kami berharap dapat membuat event-event baru yang dapat menjadi wadah kreativitas anak bangsa," ujar CEO Goks Entertainment, Njoto Suntono, dalam keterangannya, Minggu, 29 Agustus 2021.

Malam Grand Final Bigo Star Academy, akan berlangsung malam ini, Minggu 29 Agustus 2021 di Ballroom Sotis Hotel Kemang, Jakarta.

"Bigo Live aplikasi live streaming dapat menjadi salah satu pilihan untuk menyalurkan bakat secara instan. Karena Bigo Live adalah satu aplikasi yang peminatnya banyak banget di Indonesia dan banyak yang sudah berhasil sampai saat ini," kata Ivan Gunawan saat wawancara di lokasi penjurian Bigo Star Academy.

"Jadi, apabila mereka sudah menjadi finalis dan menjadi pemenang di Bigo Star Academy, pastinya mereka dapat terus berkarya di kemudian hari untuk menjadi Top Influencer," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya