Tak Sebut Istri saat Raih Penghargaan, Arya Saloka Dikritik Netizen

Pemeran karakter Aldebaran, Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah potret mesranya bersama Amanda Manopo disebut tak pantas, kini aktor tampan Arya Saloka kembali dikritik warganet. Kali ini, saat dirinya menerima sebuah penghargaan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Diketahui, baru-baru ini pria yang akrab disapa Arya itu mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit di Indonesia Drama Series Awards 2021, berkat perannya yang memukau di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam kesempatan itu, pemeran Aldebaran tersebut mengucapkan terima kasih pada banyak orang yang dirasa telah berjasa atas penghargaan yang dia dapat.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Dari potongan video yang beredar, pria asal Denpasar, Bali itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orangtua serta semua kru dan pemain di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam pidatonya, tidak lupa suami dari Putri Anne itu turut menyebut nama Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron. Ia berterima kasih karena menganggap Amanda sebagai rekan kerja yang luar biasa. 

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

"Untuk orangtua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang. Untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta. Partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo," ucap Arya Saloka dalam pidatonya, dikutip VIVA dari potongan video yang beredar di Instagram, Kamis 2 September 2021. 

"Ada Ayya, ada Iqbal, saudara saya Pak Dije, Bunda Rista, Iwan, MNC Pictures, ada mamah saya yang tercantik, dan teman-teman semua yang mungkin akan panjang sekali jika saya sebutkan," sambung dia.

Namun dalam pidato Arya, dia tidak menyebutkan nama sang istri, Putri Anne. Warganet pun ramai mengomentari hal ini. Bahkan banyak yang menyebut, Arya Saloka dinilai telah melupakan sang istri.

"Kecewa sih sampe lupa sebutin nama istri dan anak di rumah. Pdhl suksesnya suami pasti terselip doa istri juga. Aku jaah yg nonton sedih gimn mamaw yah, smoga hatinya sllu dikuatkan terus," kata warganet.

"Ciee terima kasih yaa buat 'partner' yg d rumah yg nungguin yg rela di buly yg rela jagain anak kok ga. Lupa x ya?? Gpp lah namanya juga manusia tempatnya lupa," timpal yang lain.

Namun, tak sedikit juga yang membela dan tetap memberi dukungan untuk Arya Saloka.

"Jadi Arya Saloka itu emg berat ya. Disebut ucapan terima kasih untuk partner dibully, gak disebut untuk partner jg dibully. Memang netizen ini udh yg maha benarlah," kata netizen.

"Jgn dengarkan netizen yang menghujat mas Al, kita tetap we love u," bela warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya