Ada Produk Lokal di Hometown Cha-Cha-Cha, Warganet Bangga

Hometown Cha-Cha-Cha.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Setelah aktingnya yang memukau dalam drama Start Up sebagai Han Ji Pyeong. Kini, Kim Seon Ho kembali menarik perhatian penonton dengan drama terbarunya, Hometown Cha-Cha-Cha, bersama aktris cantik Shin Min Ah.

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Sejak tayang perdana pada 28 Agustus 2021 lalu, drama yang ditayangkan di tvN dan Netflix ini, sukses meraih rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode pertama Hometown Cha-Cha-Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 6,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Namun ternyata, bukan cuma rating yang menjadi perhatian warganet Indonesia. Tapi, kemunculan produk lokal di drakor tersebut. Ya, pada episode 3 yang ditayangkan pada Sabtu, 4 September 2021, permen Kopiko tiba-tiba saja muncul, setelah sebelumnya sempat ada di episode pertama.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Adegan itu bermula ketika Kepala Desa Chang Yeong Guk, yang diperankan In Gyo Jin, makan permen Kopiko untuk menghilangkan rasa kantuknya.

"Rasa kantukku hilang setelah makan ini. Kenapa aku mengantuk sekali? Apa karena ini hari Senin?" ujar Chang Yeong Guk.

Kisah Inspiratif, VAIA Hadirkan Kenyamanan dan Keindahan Sepatu di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

"Hanya Senin? Kau mengantuk setiap hari," timpal bawahannya.

Tentu saja, warganet Indonesia heboh melihat ada permen lokal muncul di drama Korea yang kini sedang banyak diperbincangkan. Tak sedikit yang merasa bangga, produk lokal bisa go international.

"Kopiko eksis lagi. skrg di hometown cha cha cha wkwk," kata warganet.

"Ini kopiko kemaren udh di vincenzo, skrg di hometown chachacha pulak, debest sih," timpal yang lain.

"Wkwkwkw gue shock sendiri nonton hometown, kekkk "HAH KOPIKO???" wkwkwk" ujar netizen kaget.

Diketahui, permen Kopiko bukan kali pertama menjadi sponsor drama Korea. Sebelumnya, permen ini juga sempat muncul dalam dua drama Korea lainnya, yaitu Vincenzo dan Mine.

Sementara itu, episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha, kembali mencatat rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode empat drama tersebut sukses meraih rating nasional rata-rata sebesar 8,7 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya