Seorang Wanita Mengaku Dinikahi Ayah Taqy Malik

Taqy Malik
Sumber :
  • Instagram @taqy_malik

VIVA – Publik dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang telah menikah dengan ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik. Perempuan bernama Marlina Octarina Kawuwung membeberkan dirinya telah menikah dengan ayah dari Taqy Malik sejak Idul Adha tahun ini.

Ayah Taqy Malik Ngaku Pisikisnya Terganggu Gara-gara Ini

"Saat Idul Adha, sudah hampir dua bulan," kata Marlina seperti dikutip dari tayangan YouTube Star Story, Senin, 13 September 2021.

Dijelaskan oleh Marlina, dirinya pertama kali bertemu dengan ayah dari Taqy Malik melalui Instagram. Dari Instagram itu kemudian Mansyardin Maliq berkomunikasi dengan Marlina dan mengajak untuk taaruf.

Ayah Taqy Malik Tantang Marlina Buktikan Tuduhan Penyimpangan Seks

"Saya di Instagram terus dia nanya nomor saya, terus dia ajak ketemu. Dia minta taaruf dua kali, ketemu, langsung nikah. Kenalnya tahun ini. 2 bulan," ucapnya.

Menurut Marlina, ia mengetahui bahwa ayah Taqy Malik bertatus sudah bercerai secara agama. Namun, Mansyardin Maliq belum memperkenalkannya kepada keluarga.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

"Dia bilang sudah proses secara agama, sudah bercerai. Tidak tahu (keluarga Taqy Malik). Awalnya mau menceritakan, tapi dia bilang butuh proses. Sampai proses cerai itu selesai, tapi selama dua hari saya menikah itu tidak ada yang dia janjikan," jelas dia.

Lebih lanjut, ia juga mengaku mau menerima pinangan ayah dari Taqy Malik lantaran ia adalah sosok ahli agama dan bertanggung jawab.

"Karena saya lihat agamanya baik. Saya melihat itu, makanya saya mau. Kemudian bicara bertanggung jawab, mau membimbing saya tapi ternyata enggak," ucapnya.

Pernikahan keduanya sendiri digelar dii sebuah apartemen di kawasan Menteng. Di mana, kata dia, semua pernikahan tersebut sudah dipersiapkan oleh ayah dari Taqy Malik.

"Ini saksinya dari Mansyur Malik. Saya enggak tau siapa. Saksi saya ada kakak-kakak saya," kata Marlina.

Hingga kini ayah Taqy Malik belum memberikan keterangan resmi. Telepon, WhatsApp, pesan singkat yang VIVA kirim belum direspons oleh Mansyardin Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya