Sudah Lamaran, Kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah?

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menggelar acara lamaran pada hari ini, Kamis, 23 September 2021. Acara lamaran itu berlangsung di salah satu hotel yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran tersebut berjalan khidmat dan penuh haru.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ricis mengungkapkan alasan kenapa dirinya mantap memilih Teuku Ryan sebagai calon suaminya. Menurut Ricis, Ryan adalah sosok pria yang sopan, berakhlak baik, dan rajin beribadah.

“Yang membuat mantap, tentu pertama ketika Ricis melihat abang, abang adalah orang yang sopan, akhlaknya baik, sholatnya tidak tinggal. Kemudian abang orangnya tegas, jadi bisa menentukan sebuah pilihan,” kata Ricis saat konferensi pers usai lamaran.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Setelah menggelar acara lamaran, lantas kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ryan dan Ricis tampaknya tidak mau banyak bicara terkait kapan mereka akan menikah. Baik Ricis maupun Ryan sama-sama memohon doa yang terbaik.

“Mohon didoain insya Allah secepatnya. Engak ada halangan, enggak ada rintangan, insya Allah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya,” ujar Teuku Ryan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

“Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran aja harusnya tanggal 26 akhirnya malah lebih maju. Jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggalnya berubah-ubah, jadi dimohon doanya aja,” ucap Ria Ricis menambahkan.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024