Min Hyo Rin Hamil Tua, Taeyang BIGBANG Segera Jadi Ayah

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA Taeyang BIGBANG dan sang istri, Min Hyo Rin akan segera menjadi orang tua. Mereka telah dikonfirmasi sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Min Hyo Rin saat ini tengah mengandung buah hati mereka. Kehamilan aktris tersebut sudah masuk trimester akhir dan disebut akan segera melahirkan.

Berita ini muncul berawal dari laporan warga setempat yang melihat Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sedang berjalan-jalan di sekitar kawasan Hannam.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Agensi Min Hyo Rin lantas mengonfirmasi hal tersebut.

Benar bahwa Min Hyo Rin sedang menanti kelahiran anak mereka. Dia menanti dengan bahagia," demikian pernyataan resmi agensinya, dikutip dari Soompi, Senin, 27 September 2021.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

"Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami memohon pengertian anda karena tidak bisa merespons pertanyaan lebih lanjut," ucap agensi Min Hyo Rin menambahkan.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi BIGBANG belum buka suara terkait kabar bahagia ini.

Sebagai informasi, Taeyang BIGBANg dan aktris Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada 2014 silam di lokasi syuting video musik Taeyang untuk lagu 1AM. Keduanya mengalami cinta lokasi dan menikah pada Februari 2018, setelah berpacaran selama tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya